LINK Baca Manhwa Martial Peak Chapter 2780 Bahasa Indonesia, Bukan di Komikindo dan Manhuaplus

LINK Baca Manhwa Martial Peak Chapter 2780 Bahasa Indonesia, Bukan di Komikindo dan Manhuaplus

LINK Baca Manhwa Martial Peak Chapter 2780 Bahasa Indonesia, Bukan di Komikindo dan Manhuaplus--

Manhwa Martial Peak Chapter 2780 

"Puncak Bela Diri" Manhua di chapter 2798, ketika mereka berada di puncak gunung, sebuah portal tiba-tiba terbuka, yang sontak mengejutkan semua orang.

Monster misterius muncul dan tiba-tiba angin menyedot mereka ke dalam portal. Banyak orang yang tidak dapat mengendalikan kekuatannya dan justru tersedot ke dalam portal yang tidak jelas akhirnya dimana.



Saat monster itu teridentifikasi, monster tersebut ternyata adalah roh angin yang sebenarnya datang untuk menguji kekuatan para pengelana.

Persona kesulitan mengendalikan dirinya sampai dia membuat dirinya mengaktifkan teknik yang berfungsi bumi yang menghancurkannya berkeping-keping.

Penumpang tersebut mengatakan bahwa teknik Paksa Bumi tidak dapat digunakan untuk melawan kapal tunda Tuulihenge.



×

Baca juga: STREAMING Gratis Donghua The Swallowed Star Season 2 Episode 37 SUB Indo, Tayang WeTV Original Pertarungan Epic Bukan JuraganFilm Anichin

Baca juga: Kemenangan Arab Saudi Atas Argentina Buat Raja Salman Putuskan Kebijakan: Ini Momentum Langka

Baca juga: Kronologi Reporter Asal Korea Selatan Jadi Korban Pelecahan Seksual di Piala Dunia Qatar 2022, Pria Sentuh Bagian Ini pada Sang Wanita

Mereka harus menggunakan kekuatan item mereka karena hanya item yang tidak memiliki efek pembalikan seperti Teknik Paksa Bumi.

Yang Kai tampaknya sama sekali tidak terpengaruh oleh kemunculan roh angin yang tampaknya dia prediksi.

Kemudian dia ingat bahwa dia hanya mencari anggota untuk memasuki dunianya. Yang Kai juga mencoba mengambil salah satu peserta dan berhasil.

Yang Kai melihat situasi sulit ini sebagai sesuatu yang dapat menguntungkannya, dan akhirnya muncul dengan ide menarik yang tidak bisa tidak dipatuhi orang.

Simak lanjutan dan link baca manhwa Martial Peak Chapter 2798 Bahasa Indonesia pada halaman berikutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm