Viral! Kisah Suami Main dengan Ibu Mertua, Suka KDRT hingga Kerap Sewa PSK - Berikut Infomasi Lengkap Dari Akun @norma_risma

Viral! Kisah Suami Main dengan Ibu Mertua, Suka KDRT hingga Kerap Sewa PSK - Berikut Infomasi Lengkap Dari Akun @norma_risma

norma risma-tiktok-

SITNAS.id – Viral! Kisah Suami Main dengan Ibu Mertua, Suka KDRT hingga Kerap Sewa PSK - Berikut Infomasi Lengkap Dari Akun @norma_risma.

Viral Tiktok, kisah tak normal terjadi dalam pernikahan salah seorang pengguna Tiktok hingga buat warganet ngamuk dan miris.



Kisah seorang wanita bernama Risma yang dikhianati suami dan ibunya sendiri menjadi viral dan mengundang simpati warganet hingga menimbulkan pertanyaan, kenapa bisa?

Baca juga: UPDATE Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 13 Sub Indo - Download Streaming Eminence in Shadow Full Ep 1-13

Baca juga: Episode 96 Bintang Samudera Hari ini Rabu, 28 Desember 2022 di ANTV: Nagita Gagal Menyelamatkan Bintang untuk Terakhir Kali nya



×

Baca juga: Pekalongan Minggir Dulu, Inilah 3 Daerah yang Miliki Jumlah Penduduk Paling Sedikit di Jawa Tengah, Jangan-Jangan Daerahmu?

Baca juga: Miliki Wilayah Sempit, Inilah Kota Paling Padat di Kalimantan Timur, Ternyata Bisa Sampai 1000 Keluarga per KM, Cek Penjelasannya Disini

Kisah perempuan yang ditipu suami dan ibunya sendiri viral saat diunggah di akun @norma_risma Tiktok yang meurpakan akun resmi dari sang istri.

Dalam video tersebut, Risma sempat tak percaya bahwa suami yangs angat ia cintai ternyata menjalin hubungan dengan ibu kandung Risma.


norma risma|tiktok|

"Sampe sekarang aku masih ga nyangka a kalo hubungan kamu sama perempuan yang udh ngelahirin aku itu masih berlanjut," tulis Risma salam keterangan videonya.

Hubungan itu terungkap karena warga setempat mencurigai R dan ibu mertuanya, yakni. Ibu Risma. Perselingkuhan tersebut dibongkar oleh para warga pada 16 November 2022 lalu.

Warga meggerebek saat keduanya telanjang bulat, cek pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm