Profil dan Biodata Lengkap Pemain Surat Cinta Untuk Starla The Series di Vidio, Kenal Dekat Caitlin Halderman hingga Jefri Nichol dan Pemeran Pendukung Lainnya

Profil dan Biodata Lengkap Pemain Surat Cinta Untuk Starla The Series di Vidio, Kenal Dekat Caitlin Halderman hingga Jefri Nichol dan Pemeran Pendukung Lainnya

Profil dan Biodata Lengkap Pemain Surat Cinta Untuk Starla The Series di Vidio, Kenal Dekat Caitlin Halderman hingga Jefri Nichol dan Pemeran Pendukung Lainnya--

Profil dan Biodata Pemeran Surat Cinta Untuk Starla The Series, Terlengkap!

1.Jefri Nichol berperan sebagai Hema Chandra & Arya, pria satu ini diketahui berusia 23 tahun, lahir 15 Januari 1999 di Jakarta.

Dia adalah seorang aktris dan model Indonesia yang memulai karir aktingnya pada tahun 2013 dengan peran pendukung dalam miniseri Kami Rindu Ayah. yang tayang tahun 2013.



2.Caitlin Halderman Starla berperan sebagai Putri Adicahyana, nama lengkap Caitlin Thomas Halderman Caniago, diketahui berusia 22 tahun, lahir di Jakarta, 17 Juli 2000.

Baca juga: Warna Warni! Berikut 7 Tempat Wisata Populer di Kota Malang, Jawa Timur dan Masih Baru Loh

Baca juga: Kumpulan Kisi-Kisi Soal CAT IPMB Kemenag 2022 Beserta Kunci Jawaban, Indeks Profesionalisme Miderasi Beragama Ujian Kompetensi ASN 2022, TERBARU!



×

Ia adalah seorang aktris, model dan penyanyi Indonesia yang memulai debut aktingnya dengan membintangi film Ada Cinta di SMA pada tahun 2016.

3.Jonathan Andriano berperan sebagai Randy Mulya, nama lengkap Jonathan Andriano Ziegler, diketahui berusia 29 tahun, lahir pada tanggal 28 Maret 1993 di Jakarta.

Dia adalah seorang aktris dan model Indonesia yang memulai karirnya di dunia entertainment dengan mengikuti cover event Aneka Yessi! di 2011.

4.Zsa Zsa Utari berperan sebagai Vonny Jauhari, memiliki nama lengkap Zsa Zsa Danissa Suci Utari, diketahui berusia 19 tahun, lahir pada tanggal 1 April 2003 di Jakarta.

Ia adalah seorang aktor, penyanyi dan model Indonesia, putra dari Marco Suciadi yang juga seorang aktor.

Sumak profil dan biodata pemeran Surat Cinta untuk Starla selanjutnya, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm