Greta Irene Kakak Laura Anna Sebut Papa Gabor Pulang Bawa Anak Kecil Bikin Natizen Auto Terkejut

Greta Irene Kakak Laura Anna Sebut Papa Gabor Pulang Bawa Anak Kecil Bikin Natizen Auto Terkejut

greta irene-greta irene/instagram-

SITNAS - Greta Irene Kakak Laura Anna Sebut Papa Gabor Pulang Bawa Anak Kecil Bikin Natizen Auto Terkejut.

Dalam Podcast terbarunya Greta Irene Kakak Laura Anna mengklarifikasi bagaimana kelakuan bapaknya yiatu Papa Gabor yang selama ini diduga sudah ia telantarkan.



Irene juga mengatakan kalau selama ini Papa Gabor sudah tidak pernah memberikan nafkah, Hingga saat acara 7 hari Laura membuat kekacauan, Bahkan pernah Papa Gabor membawa seorang anak ke rumah mereka.

Perceraian Mama Amel dan Papa Gabor sudah akan dilakukan sebelum Laura Sakit namun akhirnya mama AMel Luluh dan mau merawat Papa Gabor yang sakit juga waktu itu. Kini Mama Amel dan Papa Gabor sudah resmi bercerai.

Greta Irene Kaka Almarhum Laura Anna Akhirnya Buka Suara Tentang Perceraian Papa Gabor dan Mama Amel Ternyata Karena KDRT Hingga Penghinaan Bertahun-Tahun



×

Kini Greta Irene kakak Laura Anna buka suara dan mengatakan di Story Instagramnya bahwa sang ayah Papa Gabor sudah bertahun-tahun melakukan KDRT pada ibunya dan bahkan menghina anak-anaknya.

Baca juga: Link Video Syur yang Diduga Zikri Daulay Salahkan Ayu Aulia Sempat Heboh Berdansa dan Berciuman di Sebelah Kolam Renang

Baca juga: JANGAN SALAH Ternyata Ini Asal Muasal Nama Kota Sabang di Aceh, Sempat Dikenal Jadi Pulau Emas! Berikut Penjelasannya


greta irene|greta irene/instagram|

Dalam storynya Greta Menilis "Padahal orang belom tau aja ceritanya wkwkwk kalo tau pasti juga pada heran. tapi udah bisa ngehydge dan ambil keputusan masing masing. tar bilangnya makannya klarifikasi, gak segampang yang kalian pikirin kok mau klarifkikasi juga pasti panjang dan mengulang trauma yang terjadi. untungnya banyak bgt bukti dan saksi yang pernah liat langsung. hati hati sama ucapakan yang kalian keluarkan, gak pernah tau siapa korban sebenarnya"


greta irene|greta irene/instagram|

Tidak hanya itu Irene juga menjawab pertanyaan Natizen yang merasa Iba dengan Papa Gabor ia mengatakan "Ok aku setuju kasian, tapi aku lebih kasian sama mama, aku dan adik-adik yang jadi Korban penghinaan dan penganiayayan setiap hari. dikatain Pelac*r, diludahi, dll. padahal pas dia sakit selama 9 bulan kita urusin, berak dia yang dimana mana, tabung oksigen, banyak deh pokoknya. pas sembuh dia malah makin ngehina dan ngeaniaya kita. selama beberapa tahun gak pernah nafkahin juga. Kita ngerawat semuanya sendiri. kalo kaya gini gimana hayo? Trauma dan sakit hati yang harus kita lalui segitu banyaknya. Omongin orang sana itu dia gak tau apa sebenarnya terjadi aku aja gak kenal siapa dia"

Baca juga: Jadwal Film Mega Bollywood Spesial Tahun Baru 29-31 Desember 2022 Dan 1 Januari 2023 di ANTV: Kabhi Kushi Kabhi Gham Hingga Mohabbatein

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm