Ronaldo Klaim Gol Bruno Fernandes, Begini Reaksi Fernandes Tanggapi Hal yang Hebohkan Warganet Tersebut, Tetap Stay Cool

Ronaldo Klaim Gol Bruno Fernandes, Begini Reaksi Fernandes Tanggapi Hal yang Hebohkan Warganet Tersebut, Tetap Stay Cool

Ronaldo Klaim Gol Bruno Fernandes, Begini Reaksi Fernandes Tanggapi Hal yang Hebohkan Warganet Tersebut, Tetap Stay Cool--

SITNAS.id– Ronaldo Klaim Gol Bruno Fernandes, Begini Reaksi Fernandes Tanggapi Hal yang Hebohkan Warganet Tersebut, Tetap Stay Cool.

Seperti yang diketahui bahwa baru-baru ini Cristiano Ronaldo menjadi sorotan setelah mengklaim telah cetak gol Bruno Fernandes ke gawang Uruguay. Fernandes sendiri awalnya mengira bahwa Ronaldo-lah yang sukses bobol gawang lawan.



Semebtara ityu, sebelumnya Ronaldo juga kejutkan penggemar dengan keputusannya untuk tak memperpanjang kontrak dengan timnya saat ini.

Meskipun hal tersebut disayangkan oleh para penggemar namun pastinya para penggemar masih mendukung idoka mereka ini.

Bruno Fernandes menginspirasi kemenangan 2-0 Portugal atas Uruguay di babak penyisihan grup Piala Dunia 2022 di Stadion H.Lusail, pada pertandingan Selasa, 29 November 2022.



×

Fernandes memborong semua gol Selecao das Quinas di babak kedua. Momen menarik terjadi setelah gol pembuka Portugal datang pada menit ke-54.

Dari sisi kiri, terlihat Bruno Fernandes mengirim bola ke kotak penalti lalu Cristiano Ronaldo melompat dan tampak menyentuh bola sebelum masuk ke gawang Uruguay.

Baca juga: Nonton Anime Skeleton Knight in Another World Season 2 SUB Indo, Pertemuan Arc dengan Lord Dragon

Baca juga: Makin Mesra! Begini Preview She and Her Perfect Husband Episode 21 dan 22, Tayang Hari Ini Selasa, 29 November 2022 di WeTV, Simak Beserta Jam Tayang

Baca juga: Impian Dr Vegapunk! Begini SPOILER One Piece 1068 Bahasa Indonesia, Update Minggu, 4 Desember 2022 di Manga Plus

FIFA awalnya mengatakan bahwa gol pertama Portugal adalah milik Ronaldo, namun hal ini kemudian dikoreksi setelah ditinjau ulang ternyata milik Bruno Fernandes.

Pemegang lima Ballon d'Or itu melewatkan gol keduanya di Piala Dunia 2022. Terlepas dari perdebatan, kemenangan atas Uruguay mendorong Portugal ke babak 16 besar.

Bruno Fernandes tidak tertarik memasuki perdebatan tentang gol pertama timnya melawan Uruguay.

Simak tanggapan Fernandes pada halaman berikutnya, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm