Baca Yuusha Ni Zenbu Ubawareta Ore Wa Yuusha No Hahaoya To Party Wo Kumimashita! Bahasa Indonesia, Manga Serial Isekai Baru Tema Harem!

Baca Yuusha Ni Zenbu Ubawareta Ore Wa Yuusha No Hahaoya To Party Wo Kumimashita! Bahasa Indonesia, Manga Serial Isekai Baru Tema Harem!

Langsung Baca Manga Yuusha Ni Zenbu Ubawareta Ore Full Cahpter Sub Indo Bukan di Batoto, Makin Meresahkan Saja-Berbagai Sumber-

SINOPSIS Yuusha Ni Zenbu Ubawareta Ore Wa Yuusha No Hahaoya To Party Wo Kumimashita!

Karakter utama dari serial ini adalah seorang pria berusia 42 tahun yang bereinkarnasi ke dunia lain sebagai seorang remaja (ceritanya terjadi ketika dia menjadi seorang anak laki-laki berusia 14 tahun).

Di dunia sihir baru ini, harapan hidup adalah 50 tahun, dan anak perempuan yang berusia lebih dari 17 tahun dianggap sudah tua.



Sahabat masa kecil MC kemudian menjadi pahlawan, dan bersama-sama mereka membentuk sebuah pesta.

Namun, keadaan berubah menjadi lebih buruk ketika terungkap bahwa sang pahlawan diam-diam terlibat dengan gadis yang dikencani MC.

Baca juga: Kumpulan Link Download Twibbon Tahun Baru 2023 di 15 LINK yang Tersedia DISINI! Pilihan Keren dan Lucu Cocok Diunggah di Media Sosial, Instagram hingga Twitter



×

Baca juga: Keluarga Terbaru Seri V, Realme V23i 5G Resmi Meluncur, Spesifikasi Dimensity 700 dan Baterai 5.000 mAh, Berapa Harganya?

Baca juga: Oppo Find X6 - Bocoran Spesifikasi Jelang Peluncuran, Dilengkapi Kamera Periskop

Untuk menutupi perselingkuhan ini, baik pahlawan maupun gadis itu meyakinkan anggota party lainnya untuk mengeluarkan MC, dengan alasan kurangnya kekuatan sebagai alasannya.

Meskipun mengetahui bahwa dia adalah anggota terlemah dari grup, MC tidak dapat membuat dirinya tidak setuju dan akhirnya meninggalkan pesta dengan aib.

Sementara ibu sang pahlawan disingkirkan oleh ayahnya dan digantikan oleh seorang wanita yang lebih muda karena dia dianggap tidak lagi diinginkan, sang pahlawan tampaknya tidak terlalu peduli dengan situasi ini karena dia tidak terlalu dekat dengan ibunya sejak awal.

Simak link baca pada halaman beriktunya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm