Laga Indonesia vs Thailand Tayang Jam Berapa, Kapan dan Nonton Dimana? Langsung Cek Jadwal Piala AFF 2022 Hari ini dan Besok

Laga Indonesia vs Thailand Tayang Jam Berapa, Kapan dan Nonton Dimana? Langsung Cek Jadwal Piala AFF 2022 Hari ini dan Besok

Langsung Nonton Indonesia vs Thailand Big Match Piala AFF 2022 Hari ini, Kamis 29 Desember 2022di RCTI.--

SITNAS.id -Laga Indonesia vs Thailand Tayang Jam Berapa, Kapan dan Nonton Dimana? Langsung Cek Jadwal Piala AFF 2022 Hari ini dan Besok.

Berkapca pada pertandingan sebelumnya bahwa, pelatih Shin Tae-yong melakukan putaran perkasa saat timnas Indonesia menghadapi Brunei Darussalam.



Shin Tae-yong memberi Edo Febriansyah, Ramadhan Sananta, Yakob Sayur dan Syahrian Abimanyu menit dari awal.

Dalam pertandingan melawan Thailand, Shin Tae-yong kehilangan grup terbaiknya. Tidak ada ronde atau percobaan ulang dalam duel melawan Thailand.

"Pasti akan dilakukan (turunkan pemain terbaik), mau tidak mau. Saya selalu fokus ke setiap pertandingan. Seperti di pertandingan lawan Brunei Darussalam, saya anggap seperti final,” ujar Shin Tae-yong.



×

Baca juga: 7 Kota Paling Maju di Indonesia dengan Pertumbuhan Ekonomi yang Pesat, Menarik Dijadikan Tempat Tinggal!

Baca juga: Gak Nabung Banyak Beli HP Flagship Ini! Xiaomi Redmi K60 Pro Resmi Meluncur dengan Snapdragon 8 Gen 2 Harga Terjangkau

Sementara itu, pada Jadwal pertandingan Piala AFF 2022 Timnas Indonesia dan Timnas Thailand akan berlangsung pada Babak 4 Grup A.

Pertandingan Indonesia vs Thailand akan digelar pada Kamis 29 Desember 2022 di Stadion Gelora Bung Karno.

Sebelum bertemu Thailand, Timnas Indonesia sukses memimpin dua laga pertama Piala AFF 2022. Tim besutan Shin Tae-yong itu mengalahkan Kamboja 2-1. Kemudian Brunei kalah 7-0.

Baca juga: Wow Sumatera Utara Miliki 6 Pelabuhan Terbesar, Ada Belawan hingga Kuala Tanjung, Mana Nih yang Paling Terbesar Nomor 1?

Baca juga: Kumpulan 60 Ucapan Selamat Ulang Tahun Uslami yang Penuh Makna dan Mengharukan, Apa Arti Barakallah Fii Umrik?

Baca juga: Kumpulan Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris yang Baik dan Benar Beserta Cara Membuat

Sedangkan Thailand mengalahkan Brunei 5-0. Dalam laga melawan Filipina, sang juara bertahan menang 4-0. Thailand belum kebobolan satu gol pun dan telah mencetak sembilan gol dalam dua pertandingan.

Indonesia dan Thailand sama-sama mengantongi enam poin dari dua laga namun Elephant War berhak memuncaki klasemen berkat keunggulan selisih gol mereka.

Simak jadwal live streaming Indonesia vs Thailand ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm