Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Ada Berapa Episode? Cek Sinopsis dan Jumlah Episode Anime The Eminence in Shadow

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Ada Berapa Episode? Cek Sinopsis dan Jumlah Episode Anime The Eminence in Shadow

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute--

SITNAS.id - Berapa jumlah episode anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute? Simak informasi lengkapnya di artikel berikut ini. Mulai dari jumlah episode, jadwal tayang dan sinopsis The Eminence in Shadow.

The Eminence in Shadow atau Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Daisuke Aizawa dan diilustrasikan oleh Tōzai.



Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Rabu, pukul 21:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Nonton Anime Aru Asa Dummy Head Episode 1-12 Sub Indo, Streaming Download My Life After I Became a Dummy Head Full HD Selain Otakudesu

Baca juga: Malam Ini! Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 13 Sub Indonesia HD, Streaming Bukan di Anoboy



×

Baca juga: UPDATE Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 13 Sub Indo - Download Streaming Eminence in Shadow Full Ep 1-13

Berapa Jumlah Episode Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute?

Jumlah episode anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute adalah 20 episode.

Total episode tersebut sangatlah berbeda jika dibandingkan dengan kebanyakan anime yang saat ini ditayangkan, mengingat sebagian besar anime memiliki paling banyak 12 hingga 13 episode untuk 1 cour atau periode penayangan.

Walau banyak anime lawas yang menayangkan ratusan episode tanpa adanya cour ataupun jeda antar musim yang jelas, anime belakangan ini cenderung bertahan di sekitar 12 atau 24 episode dan kemudian mengadaptasi season baru jika judul tersebut menjadi populer di kalangan penggemar.

Sinopsis dan trailer Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm