Ramalan dan Prediksi Hasil Skor Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022, Kamis 29 Desember 2022, Akan Seri Atau Menang Nih?

Ramalan dan Prediksi Hasil Skor Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022, Kamis 29 Desember 2022, Akan Seri Atau Menang Nih?

Ramalan dan Prediksi Hasil Skor Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022, Kamis 29 Desember 2022, Akan Seri Atau Menang Nih?--

SITNAS.id - Ramalan dan Prediksi Hasil Skor Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022, Kamis 29 Desember 2022, Akan Seri Atau Menang Nih?

Timnas Indonesia akan siap bertanding melawan Timnas Thailand di SUGBK pada Babak 4 Piala AFF 2022 Grup A yang digelar Kamis 29 Desember 2022.



Thailand belum kebobolan satu gol pun dan telah mencetak sembilan gol dalam dua pertandingan.

Indonesia dan Thailand sama-sama mengantongi enam poin dari dua laga namun Elephant War berhak memuncaki klasemen berkat keunggulan selisih gol mereka.

Baca juga: Kumpulan Contoh Surat Lamaran Kerja yang Baik dan Benar, Terbaru 2022, Agar Lolos Screening Perusahaan Idaman Para Jobseker Nih



×

Pertandingan Big Match antara Indonesia dan Thailand dijadwalkan akan dimulai pukul 16:30 WIB dan tayang di RCTI dengan disiarkan secara langsung.

Timnas Indonesia dan Thailand kini keduanya masih sempurna dengan raihan enam poin dari dua pertandingan.

Duel di Jakarta sangat menentukan. Karena menang melawan Thailand Garuda bisa mengamankan semifinal dan setelah hanya menyisakan satu pertandingan.

Sejauh ini, Indonesia telah mengalahkan Kamboja 2-1 dan Brunei 7-0. Sedangkan Thailand mengalahkan Brunei 5-0 dan Filipina 4-0.

Thailand merupakan lawan yang tangguh dan kerap menjadi hama bagi Indonesia. Dalam enam laga terakhir, Indonesia tak pernah menang melawan Thailand; empat kekalahan dan dua hasil imbang.

Terakhir di final Piala AFF 2020, di mana Garuda kalah agregat 2:6 (0:4, 2:2). Namun, mari berharap para pemain tidak gugup atau takut melawan Thailand.

Baca juga: Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Ada Berapa Episode? Cek Sinopsis dan Jumlah Episode Anime The Eminence in Shadow

Baca juga: Berikut Jadwal Indonesia vs Thailand Piala AFF 2022, Shin Tae Yong Turunkan Komposisi Terbaik

Baca juga: Wow Sumatera Utara Miliki 6 Pelabuhan Terbesar, Ada Belawan hingga Kuala Tanjung, Mana Nih yang Paling Terbesar Nomor 1?

Mereka perlu menunjukkan semangat juang yang sama seperti yang mereka lakukan ketika menghancurkan tujuh gol Brunei tanpa kebobolan.

Faktor kandang juga bisa menjadi keuntungan. Nantinya, dengan dukungan penuh suporter SUGBK, Garuda pasti bisa menorehkan hasil positif melawan Thailand.

Simak prediksi pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm