Kapan Rilis Yuusha ni Zenbu Ubawareta Ore wa Yuusha no Hahaoya to Party wo Kumimashita! Jadwal dan Baca Dimana Chapter 2 3 4 5

Kapan Rilis Yuusha ni Zenbu Ubawareta Ore wa Yuusha no Hahaoya to Party wo Kumimashita! Jadwal dan Baca Dimana Chapter 2 3 4 5

Yuusha Ni Zenbu Ubawareta Ore Wa Yuusha No Hahaoya To Party Wo Kumimashita!--

Sinopsis Chapter 1 Yuusha Ni Zenbu Ubawareta Ore Wa Yuusha No Hahaoya To Party Wo Kumimashita!

Pada chapter awal Yuusha Ni Zenbu Ubawareta Ore Wa Yuusha No Hahaoya To Party Wo Kumimashita! menceritakan awal mula dari cerita. Ceres yang diusir dari pary pahlawan karena ketua party, Zect ingin memonopoli para wanita anggota party.

Baca juga: Link STREAMING Dating Reality Show The Skip Dating Episode 3 SUB Indo: Kencan Buta Anak Muda - Tayang Hari Ini Kamis, 29 Desember 2022 di Viu Bukan LokLok



Baca juga: Nonton Drama China Follow My Dear General Episode 1-6 SUB Indo, Tayang Terbaru di iQIYI Bukan JuraganFilm Dramacool

Di awal cerita ini juga disebutkan bahwa ternyata Ceres ini merupakan transmigrator yang berreinkarnasi dari Jepang modern dan meninggal pada usia 42 tahun. Namun berbeda dengan cerita isekai lainnya, dia bukanlah hikikomori atau anti sosial lainnya.

Dia merupakan pekerja kantoran yang sukses dengan keluarga yang rukun dan memiliki anak. Namun tidak disebutkan alasan dia meninggal. Dia meninggal pada usia 42 tahun dan sudah hidup di dunia lain selama 14 tahun.



×

Setelah keluar dari party pahlawan dia mengunjungi tempat penjual budak. Dia mencari budak untuk rumah tangga, bukan petarung.

Di sana dia bertemu dengan Shizuki, ibu dari anggota party pahlawan, Zect yang dia tinggalkan. Dia ternyata dijual oleh suaminya, Zector.

Dunia ini memiliki sudut pandang yang sangat unik, wanita paruh baya sudah dianggap sebagai nenek-nenek dan tidak berguna.

Lalu setelah membeli budak Shizuka, bagaimana petualangan Ceres selanjutnya?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm