SEDANG BERLANGSUNG! Indonesia vs Thailand, Link Live Streaming Gratis di TV Online Langsung Nonton di Sini

SEDANG BERLANGSUNG! Indonesia vs Thailand, Link Live Streaming Gratis di TV Online Langsung Nonton di Sini

Indonesia vs Thailand--

SITNAS.id - Langsung Nonton Link live streaming Indonesia vs Thailand. Hari Kamis 29 Desember 2022, Piala AFF 2022 akan menggelar laga big match antara Timnas Indonesia dan Thailand.

Duel ini juga menjadi final ulangan Piala AFF 2020, yang sebelumnya dimenangkan Indonesia dengan skor agregat 6-2.



Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta dan kick-off-nya dimulai pukul 16.30 WIB. Pada laga ini, kedua tim memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan.

Thailand menduduki puncak klasemen Grup A dengan enam poin dari dua laga, sementara Indonesia tepat di bawahnya dengan poin dan jumlah laga yang sama.

Selain itu, Thailand dan Indonesia juga sama-sama produktif dalam mencetak gol di Piala AFF 2022, keduanya sudah mengoleksi sembilan gol.



×

Baca juga: Baca Lanjutan Murim Login 138 139 Bahasa Indonesia, Chapter Terbaru Jin Tae Kyung Jadi Seperti Selebritis, Dampak Negatif atau Positif?

Baca juga: Kapan Rilis Yuusha ni Zenbu Ubawareta Ore wa Yuusha no Hahaoya to Party wo Kumimashita! Jadwal dan Baca Dimana Chapter 2 3 4 5

Untuk mendapatkan kemenangan melawan Thailand, Shin Tae-yong telah memberi istirahat kepada beberapa pemain utamanya saat menghadapi Brunei Darussalam.

Hal ini dilakukan demi menjaga agar para pemain siap dalam pertandingan melawan Thailand. Pada laga Timnas Indonesia vs Thailand, Shin Tae-yong akan menggunakan formasi 4-2-3-1.

Duel Indonesia vs Thailand ini merupakan ulangan final Piala AFF 2020 (digelar 2021-2022).

Leg pertama Skuad Garuda kalah 0-4, kemudian leg kedua bermain seri 2-2. Pelatih yang sama masih menangani kedua tim, yaitu Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia dan Alexandre Polking untuk Tim Gajah Perang.

Baca juga: Kota di Indonesia dengan Julukan Nama Eropa, Ada Venice, Swiss Hingga Paris, Malang Tak Termasuk, Kota Apa Saja?

Baca juga: STREAMING Download Film Shotgun Wedding (2022) Full Movie SUB Indo, Tayang Bioskop Indonesia Bukan LayarKaca21 BioskopKeren

Apakah Indonesia akan dapat membalas kekalahannya di laga kali ini?

Mereka perlu menunjukkan semangat juang yang sama seperti yang mereka lakukan ketika menghancurkan tujuh gol Brunei tanpa kebobolan.

Faktor kandang juga bisa menjadi keuntungan. Nantinya, dengan dukungan penuh suporter SUGBK, Garuda pasti bisa menorehkan hasil positif melawan Thailand.

Prediksi skor: Seri, Indonesia 2-2 Thailand.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm