Langsung Nonton, Link Live Streaming Atletico Madrid vs Elche Laliga 2022/2023 Kickoff Pukul 03.30 WIB

Langsung Nonton, Link Live Streaming Atletico Madrid vs Elche Laliga 2022/2023 Kickoff Pukul 03.30 WIB

Atletico Madrid--

Nonton Atletico vs Elche di LaLiga 30 Desember

Atletico Madrid lebih diunggulkan saat melawan Elche pada tanggal 30 Desember 2022, mengingat mereka telah berhasil meraih 10 kemenangan beruntun atas Elche, termasuk 1-0-nya ketika Atletico bertandang ke Madrid pada musim lalu.

Terakhir kali Elche mampu terhindar dari kekalahan saat melawan Atletico adalah pada musim 1984/1985, ketika Elche bermain di kandang dan berhasil menang 1-0.



Tetapi, Atletico sedang dalam performa yang kurang bagus saat bermain di kandang pada musim ini. Di Liga Spanyol dan Liga Champions, Atletico telah melakoni 9 pertandingan kandang, di mana hanya 3 diantaranya yang berhasil dimenangkan, 4 hasil imbang, dan 2 kali kalah.

Dan keempat hasil imbang itu diraih Atletico di 4 laga kandang terakhirnya, yaitu ketika menjamu Club Brugge, Rayo Vallecano, Bayer Leverkusen, dan Espanyol.

Harapan tinggi terpancar dari skuad Elche untuk meraih satu poin di laga saat mereka menghadapi Atletico Madrid di kandang mereka.



×

Kemenangan bagi Elche berarti sangat berharga, karena saat ini mereka menempati posisi juru kunci di klasemen LaLiga.

"Kami harus fokus pada diri sendiri. Kami harus melangkah lebih baik lagi," ungkap Edgar Badia, kiper Elche, seperti dilansir dari AS.

Head to head, prediksi dan link live streaming Atletico Madrid vs Elche tersedia di halaman berikutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm