Kuras Emosi Nonton Love Catcher in Bali Episode 6 SUB Indo Bukan di Telegram, Hong Seung Yeon Bongkar Perasaan Soo Ro, Munculnya Perang Provokasi, KENAPA?

Kuras Emosi Nonton Love Catcher in Bali Episode 6 SUB Indo Bukan di Telegram, Hong Seung Yeon Bongkar Perasaan Soo Ro, Munculnya Perang Provokasi, KENAPA?

Kuras Emosi Nonton Love Catcher in Bali Episode 6 SUB Indo Bukan di Telegram, Identitas Penangkap Cinta Penangkap Uang Akan Terbongkar, Perang Provokasi DIMULAI--

SITNAS.id - Kuras Emosi Nonton Love Catcher in Bali Episode 6 SUB Indo Bukan di Telegram, Hong Seung Yeon Bongkar Perasaan Soo Ro, Munculnya Perang Provokasi, KENAPA?

Reality Show percintaan dan perjodohan di Korea Selatan kini makin populer, dengan munculnya Love Catcher in Bali season terbaru episode 6 ini sangatlah menguras emosi para penonton nantinya.



Love Catcher in Bali memiliki 9 Episode dan kini memasuki episode keenam sehingga menyisakan 3 episode menjekang tamat.

Baca juga: Lanjut Nonton Drama China Unchained Love Episode 7 8 SUB Indo Bukan di Drakorid, Makin Banyak Lika-Liku Percintaan Kaisar

Baca juga: Update Nonton Drama China Gu Yuan Shan Shang You Shu Yuan Episode 9 SPOILER Bukan di Drakorid



×

Baca juga: Streaming Nonton Drama China Large Queen Episode 19 Sub Indo Tayang Kapan? Bukan di Telegram Nonton SPOILER Episode 20, Makin Buat Baper!

Reality Show percintaan ini tayang setiap seminggu sekali yaitu pada hari Jumat dan akan tayang pada pukul 2:00 PM waktu Korea di TVING namun beda lagi bila tayang di VIU maupun di link nonton di akhir artikel yang tersedia untuk Anda.

Love Catcher in Bali adalah variety show Korea yang bercerita tentang permainan kencan psikologis antara "penangkap cinta", seseorang yang mencari cinta di mana cinta sudah ditakdirkan, dan "penangkap uang" yang merupakan seseorang yang mencari cinta untuk mendapatkan hadiah uang.

Dalam hal ini laki-laki dan perempuan yang tidak saling mengenal, mereka bersama tinggal dalam satu rumah.

Namun sebelum pindah ke rumah tersebut, para peserta harus memilih di antara dua identitas, yaitu menjadi Penangkap Cinta atau Penangkap Uang.

Baca juga: Sinopsis The Glory Part 1 Drakor Desember 2022 Dari Song Hye Kyo yang Tayang Hari ini Lengkap dengan Link Streaming Full Episodenya

Baca juga: Link Download dan Nonton Unchained Love Episode 7-8 SUB Indo Drama China Bukan di Drakorid, Malu-Malu Tapi Mau

Baca juga: Janji Bikin Ngiler! 7 Rekomendasi Warung Bakso Terkenal dan Paling Enak di Bekasi Dijamin Pengen Nambah Lagi, Sst Ada Bakso Janda Menggugah Selera, Janji Gak Ngiler?

Program acara Love Catcher in Bali dipandu oleh deretan juri yang termasuk selebriti dan juga para aktor dan aktris meliputi,  Jang Do Yeon, Joo Woo Jae, Jun Hyun Moo, Gabee LACHICA dan Kim Yo Han WEi.

Dalam spoiler Love Catcher in Bali Episode 6, Soo Roo Hong mengajak Seung Yeon naik ke atap bersamanya.

Di sana mereka mulai berbicara tentang perasaan mereka satu sama lain saling terbuka.

Preview Episode 6 Part 1:

sel2 sel3djWKxi_n3-w" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

SPOILER Love Catcher in Bali Episode 6

Semua kontestan gugup karenanya, terutama kontestan yang benar-benar berakting.

Beberapa dari mereka mulai memprovokasi dengan mengatakan bahwa mereka yang terlihat menakutkan mungkin adalah orang yang berakting.

Lanjutan dan link nonton full episode 6 ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm