Liverpool vs Leicester - Jadwal Tayang, Prediksi, H2H, Link Live Streaming, Nonton Gratis di TV

Liverpool vs Leicester - Jadwal Tayang, Prediksi, H2H, Link Live Streaming, Nonton Gratis di TV

Liverpool--

SITNAS.id - Liverpool vs Leicester City pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023 pekan ke 18. Berdasarkan hasil kompetisi Liga Inggris 2022/2023 hingga saat ini, prediksi Liverpool vs Leicester City pada pekan 18 bisa dimenangi The Reds.

Laga yang digelar di Stadion Anfield itu akan berlangsung pada Sabtu (31/12/2022) mulai pukul 03.00 WIB dan disiarkan di SCTV serta live streaming di Vidio.



Link live streaming Liverpool vs Leicester tersedia di akhir artikel ini.

Liverpool kini berada di posisi 6 Klasemen dengan 25 poin dari 15 laga berhak hasil positif 2 kemenangan beruntun di Liga Inggris 2022/2023.

Sedangkan Leicester City berada di posisi 13 dengan 17 poin usai mengalami kekalahan 0-3 dari Newcastle United di Boxing Day Liga Inggris 2022/2023.



×

Baca juga: Nonton Ketua BEM and His Secret Wife Full Episode 3 4 5 Streaming Legal Genflix - Pernikahan Pura-Pura Reynand dan Bella

Baca juga: Tajwid Cinta 30 Desember 2022 di SCTV: Hujan Tangis, Alena Tidak Rela Dafri Mencintai Wanita Lain Selain Dirinya

Prediksi Liverpool vs Leicester: Jadwal EPL 31 Desember Live SCTV

Alex Oxlade-Chamberlain, gelandang Liverpool, optimis bahwa The Reds akan kembali meraih hasil positif saat menghadapi Leicester City.

Hal ini berkat kemenangan 3-0 atas Aston Villa pada Boxing Day. Chamberlain tegas dalam bertekad untuk memperbaiki posisi Liverpool di klasemen Liga Inggris 2022/2023.

"Kami memiliki awal musim yang buruk, namun kami yakin dapat membalikkan situasi saat kompetisi dilanjutkan. Kami bermain dengan baik [menghadapi Aston Villa], dan kami akan terus melakukannya [saat menghadapi Leicester City]", tuturnya.

Di sisi lain, Leicester City yang baru saja menelan kekalahan 0-3 dari Newcastle United bakal berupaya memperbaiki hasilnya di Anfield.

Baca juga: Potret Profil Rozy Zai Hakiki Mantan Suami Norma Risma yang Selingkuh dengan Ibu Mertua Kini Muncul Beri Klarifikasi Bikin Geger Natizen

Baca juga: Manhwa From Dreams to Freedom chapter 70 71 72 Bahasa Indonesia: Cek Episode Lengkap Lanjutan Cerita

Meskipun hal tersebut tidak akan mudah, tim besutan Brendan Rodgers berusaha keras untuk itu.

Sayangnya, Leicester City tidak akan didukung oleh pemain inti seperti James Maddison, Ricardo Pereira, James Justin, Jonny Evans, dan Ryan Bertrand. Selain itu, Dennis Praet juga diragukan bisa bermain.

"James Maddison belum berlatih bersama skuat setelah kembali dari Timnas Inggris. Kami belum tahu seberapa parah kondisinya, dan masih ditinjau oleh tim medis," kata Rodgers.

Head to head, prediksi dan link live streaming Liverpool vs Leicester tersedia di halaman berikutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm