Episode 99 Bintang Samudera Hari ini Sabtu, 31 Desember 2022 di ANTV: Bintang Mulai Mengingat Kepingan Ingatannya Sejak Pergi ke Pangkalan TNI AL

Episode 99 Bintang Samudera Hari ini Sabtu, 31 Desember 2022 di ANTV: Bintang Mulai Mengingat Kepingan Ingatannya Sejak Pergi ke Pangkalan TNI AL

Episode 99 Bintang Samudera Hari ini Sabtu, 31 Desember 2022 di ANTV: Bintang Mulai Mengingat Kepingan Ingatannya Sejak Pergi ke Pangkalan TNI AL -antv/instagram-

SITNAS Episode 99 dan Sinopsis Sinetron Bintang Samudra tayang Setiap hari 18.30 WIB. Dengan jalan cerita yang lebih dinamis dan beda dari yang lain. Bintang Mulai Mengingat Kepingan Ingatannya Sejak Pergi ke Pangkalan TNI AL.

Sebelumnya Namun yang ternyata bertemu dengan Bintang duluan adalah Andra. Bahkan sekarang Andra dan Bintang sudah beriap-siap untuk pergi kembali ke Jakarta. Namun Andra mendengar Nagita sedang berada di hotel.



Baca juga: Donghua Soul Land S2 Episode 241 Sub Indo, Streaming Legal Bukan di Anichin Anixlife Kazefuri, Cek Spoiler Episode 241 242

Baca juga: Suami Pengganti 31 Desember 2022 Episode 296 di ANTV: Ariana Muak dan Langsung Mengusir Justin dari Kantornya

Sinopsis Bintang Samudera Terbaru

Brahma yang tau pasukan sudah di kirim langsung kebingungan karena belum menemukan keberadaan Bintang. Ia tidak akan membiarkan Nagita dan Bryan menemukan Bintang terlebih dahulu. Sementara itu ia mulai menghasut kakek Tua yang menemukan bintang untuk menyembunyikannya.



×

Nagita Berharap bisa menemukan Bintang, namun yang ternyata bertemu dengan Bintang duluan adalah Andra. Bahkan sekarang Andra dan Bintang sudah beriap-siap untuk pergi kembali ke Jakarta. Namun Andra mendengar Nagita sedang berada di hotel yang sama dengannya.

Andra langsung Kaget dan bingung harus bagaimana, ia takut Nagita akan menemukan Bintang yang sekarang sedang amnesia. Karena Andra sendiri memanfaatkan Amnesiaan Bintang untuk mengaku sebagai kekasihnya.

Nagita menyesal sekali karena sudah kehilangan Bintang dan tidak bisa menyelamatkannya begitu cepat. dengan kesedihan Nagita, Larisa mala datang dan mengejekknya. Larisa bilang akhirnya Nagita merasakan Kehilangan orang yang ia cintai.

Agnes menggelar pengajian untuk mendoakan Bintang agar tenang di alam sana. Nagita sudah tidak bisa lagi menghentikan Air matanya. Sementara Bryan dengan setia menjadi penghibur untuk Nagita, ia bahkan mengajak Nagita untuk berteriak di danau agar tidak sedih lagi.

Bintang yang sedang berada di rumah singgah mulai dihantui wanita yang selalu hadir dimimpinya. Ia bangun dan langsung mencari-cari siapa sebenarnya wanita tersebut. Nagita yang masih tidak terima dengan kematian Bintang membuat kehebohan saat acara doa bersama.

Setelah usai memberikan acara pengajian Nagita akhirnya ditenangkan oleh Bryan dan harus berlajar Ikhlas. Bintang yang terus tidak bisa tidur bilang kepada Andra, Dengan Kaget Andra mala langsung membawa Bintang ke tempat-tempat kenangan mereka.

Andra bilang bahwa di sini dulu adalah tempat Bintang melamar Andra. Namun anehnya Bintang tidak pernah merasa pernah ke tempat ini. Hingga ia akhirnya melarikan diri dan meninggalkan Andra sendirian di tempat tersebut.

Bintang terus berjalan hingga ia sampai ke pangkalan tempat dulu ia bekerja. Bintang mengatakan kalau ia sepertinya merasa pernah di tempat ini dan mengingat keping-kepingan ingatannya yang mulai teringat satu per satu.

Baca juga: Suami Pengganti 31 Desember 2022 Episode 296 di ANTV: Ariana Muak dan Langsung Mengusir Justin dari Kantornya

Baca juga: Lanjutan Drama Korea The Glory Season 2 atau Part 2? Berikut Penjelasannya dan Jadwal Tayang Lengkapnya

Baca juga: Series Animasi Ejen Ali Season 3 (Part 2) Episode 9 Tayang Jam Berapa di Disney+ Hotstar? Berikut Jadwal dan Preview Misi Terbaru Hybrid

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm