Weekend Tahun Baru! Nonton Download Film Argantara Full Movie Tayang Bioskop Indonesia Bukan HDCAM JuraganFilm Telegram

Weekend Tahun Baru! Nonton Download Film Argantara Full Movie Tayang Bioskop Indonesia Bukan HDCAM JuraganFilm Telegram

argantara-argantara/instagram-

SITNAS.id - Weekend Tahun Baru! Nonton Download Film Argantara Full Movie Tayang Bioskop Indonesia Bukan HDCAM JuraganFilm Telegram.

Telah ditayangkan secara perdana dan bisa kalian saksikan di liburan tahun baru ini. Saksikan dengan link nonton download film Argantara (2022) full movie HD 1080P, sudah tayang di bioskop bukan HDCAM JuraganFilm Telegram.

Jadwal penayangan perdana dari film Argantara, adalah mulai hari ini Kamis, 29 Desember 2022. Bisa disaksikan di bioskop Indonesia, dengan tiket yang bisa dibeli langsung atau dari rumah menggunakan aplikasi resmi masing-masing bioskop.

Baca juga: Awas Keliru! Inilah 6 Nama Tempat di Jawa Timur Ternyata Sama Seperti Provinsi Lain, Heaven on Earth is Real

Baca juga: Nonton MBC Gayo Daejejeon 2022 Jam Berapa Tayang? Cek Daftar Line Up Idol, Welcome Back Kapal Lee Junho 2PM dan YoonA SNSD



Baca juga: Bikin Bingung Apa Kepanjangan dari Batagor, Cireng dan Cimol? Berikut 5 Nama Kuliner Jawa Barat Ini Berasal dari Singkatan Wow Banget Loh

Baca juga: Mau Belanja? Inilah 5 Pajak Paling Populer di Kota Medan, Beli Emas Nomor 2 Rekomendasinya

Menariknya dalam film Argantara ini, adalah satu film yang paling dinantikan oleh banyak penggemar. Lantaran tak hanya diadaptasi dari novel Wattpad karya dari author Falistiyana atau nama pengguna fafayy_ saja, yang telah dibaca sebanyak 46 juta di Wattpad.

Tetapi, yang juga ditunggu banyak pecinta film adalah dari film Argantara ini merupakan projek comeback dari aktor ternama Indonesia yakni Aliando Syarief (Argantara Reynand), yang kali ini akan dipasangkan bersama aktris ternama Indonesia yaitu Natasha Wilona (Syera Jehani).

Sinopsis film Argantara ada di halaman selanjutnya

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm