The Glory Season 2 atau part Kedua Kapan Tayang? Nantikan Lanjutan Aksi Balas Dendam Song Hye-Kyo pada Setelah 18 Tahun

The Glory Season 2 atau part Kedua Kapan Tayang? Nantikan Lanjutan Aksi Balas Dendam Song Hye-Kyo pada Setelah 18 Tahun

Kontroversi Song Hye Kyo Disebut Tua hingga Diduga Minta Hapus Poster The Glory Akibat Menerima Banyaknya Kritikan, NETFLIX Buka Suara?-kyo1122/instagram-

SITNAS.id - The Glory Season 2 atau part Kedua Kapan Tayang? Nantikan Lanjutan Aksi Balas Dendam Song Hye-Kyo pada Setelah 18 Tahun.

Setelah menyaksikan part 1 di Desember 2022 ini, untuk kelanjutan kisah drama Korea The Glory Part 2 episode 9 kapan akan tayang di Netflix? Simak berikut ini jadwal tayang terbaru dan juga list episodenya.



Baca juga: Tahun 2023 Berapa Hari? 365 Hari atau 366? Berikut Ini Jumlah dan Info Terkait Tahun Baru 2023 dan Hari Libur dan Cuti

Baca juga: Nonton Download Ketua BEM and His Secret Wife Episode 1 2 3 4 5 6, Streaming Legal Genflix - Adaptasi Novel PDF

Baca juga: Ikatan Cinta 1 Januari 2023 Episode 1005: Aldebaran Semakin Percaya Pada Abimana Setelah Tertangkapnya Pelaku Penabrak Elsa dan Andin



×

Baca juga: Link Nonton Gratis Konser SMTOWN LIVE SMCU PALACE @KWANGYA Hari Ini 1 Januari 2023 Jadwal Tayang Trans TV

Drama Korea terbaru, The Glory akan ditayangkan secara perdana global pada Jumat, 30 Desember 2022 kemarin. Bisa disaksikan hanya di layanan streaming digital Netflix, dengan total sebanyak 8 episode yang bisa kalian saksikan sekaligus nanti.

Selain itu, perlu kalian ketahui terkait dengan jadwal penayangan dari drama Korea The Glory ini. Pasalnya, drama ini akan terbagi menjadi dua part (bukan season), untuk The Glory Part 1 tayang Jumat, 30 Desember 2022 kemarin, dan The Glory Part 2 tayang Maret 2023 mendatang sebanyak 8 episode.

The Glory merupakan drama thriller garapan dari sutradara Ahn Gil-ho, dengan skenario yang ditulis oleh Kim Eun Sook. Mendatangkan banyak pemeran ternama Korea Selatan, yakni aktris Song Hye-kyo hingga aktor Lee Do Hyun.

Kisah di drama The Glory akan mengangkat nasib dan perubahan perilaku dari korban perundungan. Penasaran seperti apa? Setelah ini dapat kalian simak berikitnya terkait dengan sinopsis, preview, hingga daftar pemain lengkapnya drama ini.

selhttps://www.youtube.com/embed/8YHukDb9pbw" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm