SUDAH TAYANG! Nonton Alchemy of Souls Season 2 Episode 8 Sub Indo - Streaming Legal Netflix Bukan Drakorindo Dramaqu LokLok Telegram

SUDAH TAYANG! Nonton Alchemy of Souls Season 2 Episode 8 Sub Indo - Streaming Legal Netflix Bukan Drakorindo Dramaqu LokLok Telegram

SPOILER Baru Drakor Alchemy of Souls 2: Light and Shadow Episode 2, Tayang Hari Ini Minggu, 11 Desember 2022 di tvN: Rahasia Cho Yeong Terungkap Publik!-tvn_drama/instagram-

Sebelumnya Seo Yul kembali datang untuk menyelamatkan So Yi dari keburukan Ho Kyung, namun di saat bersamaan sementara itu Heo Yoon Ok justru mencoba untuk membuat masalah agar timbul perpecahan antara Jang Uk dengan Bu Yeon.

Namun sementara itu, Bu Yeon kini justru merasa gagal tentang posisinya dalam rumah tangga yang ia bangun, Jang Uk memberitahukan jika semua baik-baik saja dan memberikan dukungan penuh kepada Bu Yeon.



Di sisi lain, kembali pada Seo Yul yang memiliki tekad kuat untuk mencoba mulai misi terakhirnya. Namun, seseorang menyadari tentang adanya cacing darah dalam tubuhnya tetapi bukan miliki So Yi.

Kini di episode 7, berlanjut dengan nyawa Seo Yul yang sedang dalam bahaya bersama mengembalikan memori kenangan lain kepada Bu Yeon, di saat Jang Uk kini tengah mencari seuah jawaban baru tentang bloodworm juga badai ke Cheobugwan.

Di sisi lain kini Heo Yoon juga tengah keluar untuk memberikan sebuah pelajaran tak terduga kepada Bu Yeon, namun di saat itu juga ia melihat sebuah bunga biru yang bermekaran di mata Bu Yeon, mirip seperti yang diceritakan Jang Uk sebelumnya.



×

Sinopsis di halaman selanjutnya

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm