Apa Nama Panggilan Jisoo BLACKPINK? Ini Biodata Lengkap Jisoo yang Ulang Tahun Hari Ini

Apa Nama Panggilan Jisoo BLACKPINK? Ini Biodata Lengkap Jisoo yang Ulang Tahun Hari Ini

Jisoo BLACKPINK--

SITNAS.id - Apa nama panggilan Jisoo BLACKPINK? Simak infomasi lengkap nama julukan dan biodata Jisoo yang ulang tahun ke-28 hari ini Selasa, 3 Januari 2023.

Pada 3 Januari tengah malam KST, Jisoo BLACKPINK merayakan hari ulang tahunnya bersama penggemar dengan mengunggah video pertamanya ke channel YouTube barunya!



Nama channel Jisoo adalah 행복지수 103% yang apabila diterjemahkan secara harfiah berarti "Kebahagiaan Jisoo 103 persen", yang juga berarti "indeks kebahagiaan 103 persen". Video pertama Jisoo adalah vlog dari tur BLACKPINK baru-baru ini di London, Inggris di mana dia mengajak penonton berkeliling kota sambil makan makanan enak dan menunjukkan apa yang dia lakukan sebelum dan sesudah konser.

Dalam deskripsi videonya disebutkan bahwa semua hasil dari saluran Jisoo akan disumbangkan. Tak hanya itu, Jisoo juga menambahkan pesan manis yang yang berarti, “Kami harap indeks kebahagiaan semua orang naik lebih tinggi lagi.”

Jisoo saat ini bersiap untuk melakukan debut solonya akhir tahun ini, seperti yang dikonfirmasi oleh YG Entertainment pada 2 Januari.



×

Baca juga: Siap-Siap! 15 Daftar dan Jadwal Acara Konser Besar di Indonesia Mulai Bulan Januari-Maret: Ada BLACKPINK, Sheila on 7, Cigarettes After Sex Hingga TREASURE

Baca juga: Bisa Lewat TikTok! Ini Cara dan Link Vote Idol Favorit di Golden Disc Awards 2023 - Ada BTS, BLACKPINK, Hingga NCT

Baca juga: Jang Wonyoung Kembali Tuai Kritikan Tajam Usai Dikalim Lakukan Lip Sync di MBC Gayo Daejejeon Bareng Leeseo IVE, Hingga Menyulut Komentar Netizen

Nama Panggilan Jisoo BLACKPINK

Nama julukan Jisoo BLACKPINK: Sooya, Jichu, Chu, Unni, Soo, JisooUnni, Korea Beauty Queen, JiJi

Ada banyak nama panggilan Jisoo yang merupakan bentuk imut dari namanya sendiri sperti Jichu, Chu, dan JiJi. Sementara Soo dan Sooya berasal dari pegangan Instagram Jisoo, yang menyertakan nama panggilannya: @sooyaaa.

Unni atau JisooUnni juga sering digunakan oleh anggota BLACKPINK untuk menyebut Jisoo yang merupakan anggota tertua di grup tersebut.

Unni adalah istilah Korea yang merujuk pada kakak perempuan atau saudara perempuan atau gadis yang lebih tua yang dihormati atau dikagumi seseorang.

Korea Beauty Queen (atau Miss Korea) adalah nama panggilan lain yang disebut penggemar Jisoo karena kecantikannya dan bagaimana beberapa penggemar menganggapnya sebagai visual grup.

Biodata Jisoo BLACKPINK dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm