Nano Machine Chapter 138 139 Bahasa Indonesia, Spoiler Nano Mashin 139 - Chun Yeowun Bereskan Para Pembangkang

Nano Machine Chapter 138 139 Bahasa Indonesia, Spoiler Nano Mashin 139 - Chun Yeowun Bereskan Para Pembangkang

Nano Machine--

SITNAS.id - Nano Machine Chapter 138 139 Bahasa Indonesia, Spoiler Nano Mashin 139 - Chun Yeowun Bereskan Para Pembangkang.

Sesuai dengan namanya, Manhwa Nano Machine ini berhubungan dengan teknologi nano yang ditanamkan pada diri seseorang. Namun apa jadinya bila teknologi nano masa depan yang super canggih diberikan kepada orang di masa lalu?



Baca juga: Spesial Episode 300 Suami Pengganti Hari ini Rabu, 4 Januari 2023 di ANTV: Mantan Selingkuhan Saka Kini Jadi Calon Saudara Iparnya

Baca juga: Beredar LINK Video 4 Wanita Pamer Bagian Intim No Sensor, Awas Bahaya Phising dan Jeratan UU ITE Bagi Penyebar

Baca juga: Jam Berapa Drama Korea Big Bet Episode 5 Tayang di Disney+ Hotstar? Berikut Jadwal dan Preview, Hotel Baru di Caliz



×

Baca juga: Siapa Ken Block yang Meninggal Dunia hingga Trending Twitter RIP Legend? Bukan Orang Sembarangan! Pembalap Berpengaruh di Amerika Serikat?

Manhwa Nano Machine menceritakan seorang pemuda bernama Chun Yeo Woo yang memiliki bakat dengan kesialan. Setelah ibunya meninggal, Chun Yeo Woon sering mendapatkan penindasan dan menjadi buronan dari 6 klan di Demonic untuk dibunuh.

Dengan kekuatan bela diri yang bisa dikatakan cukup payah diantara anak-anak pemimpin demonic cult lainnya membuatnya ia sering babak belur dan semakin kecil kemungkinan dirinya untuk menjadi raja demonic cult.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm