Tersedia! Tiket Pre Sale Film Horor Puisi Cinta yang Membunuh, Biusan Kata Indah Penuh Penghianatan Bangunkan Iblis Mengerikan!

Tersedia! Tiket Pre Sale Film Horor  Puisi Cinta yang Membunuh, Biusan Kata Indah Penuh Penghianatan Bangunkan Iblis Mengerikan!

Tersedia! Tiket Pre Sale Film Horor Puisi Cinta yang Membunuh, Biusan Kata Indah Penuh Penghianatan Bangunkan Iblis Mengerikan!--

SITNAS.id –Telah Tersedia! Tiket Pre Sale Film Horor Puisi Cinta yang Membunuh, Biusan Kata Indah Penuh Penghianatan Bangunkan Iblis Mengerikan!

Judul baru yang siap menghantui kalian! Film horor Mawar de Jongh akan meneror bioskop Indoensia dengan kengerian yang sangat jelas.



Aktris cantik Indonesia Mawar de Jongh dapat membintangi film baru yang disutradarai oleh Garin Nugroho. Kali ini Mawar berperan sebagai tokoh Ranum yang menyimpan karakter mengerikan dalam dirinya.

Baca juga: Langsung Klaim Kode Redeem Free Fire FF Bulan Januari 2023, Dapatkan Gratis Skin dan Karakter Terbaik, Siapa Cepat dia Dapat!

Uniknya, Mawar de Jongh ternyata harus keluar dari zona nyamannya saat memerankan Ranum. Namun, Mawar de Jongh sangat berterima kasih atas kesempatan sang sutradara menggarap film CINTA PUISI YANG MATI.



×

Film horor Puisi Cinta yang Membunuh tayang perdana minggu ini. Tiket pre sale film Puisi Cinta yang Membunuh tersedia dan dapat Anda beli secara langsung.

Puisi Cinta yang Membunuh dijadwalkan tayang perdana pada Kamis, 5 Januari 2023.

Baca juga: Langsung Cek Harga Toyota per Januari Tahun 2023, Mulai Toyota Raize hingga New Fortuner, Informasi Lengkap 13 Jenis Mobil Toyota Terbaru

Baca juga: Cinta Setelah Cinta Rabu, 4 Januari 2023 di SCTV: Ayu Ditalak Niko di Depan Umum Hingga Arya yang Akhirnya Menyatakan Cinta pada Starla

Baca juga: Tajwid Cinta Rabu, 4 Januari 2023 di SCTV: Dafri Tidak Mungkin Menikah dan Hidup Bersama dengan Wanita yang Tidak Dicintai Seperti Alina

Sementara itu, film Puisi Cinta yang Membunuh bercerita tentang kisah Ranum, yang merupakan seorang wanita yang mudah terjebak dalam kata-kata indah para pria yang akhirnya hanya penghianatan yang ia terima.

Sayangnya, semua pria yang mempermainkan hati Ranum justru ditemukan tewas mengenaskan.

Film horor ini dibintangi oleh Mawar de Jongh, Baskara Mahendra, Morgan Oey, Unique Priscilla, Fergie Brittany dan Yayu Unru.

sel2 sel3nII4IICbyvQ" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Langsung beli tiket pre sale Puisi Cinta yang Membunuh, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm