Apa itu Smile Dating Test? LINK Smile Dating Test Cek Kepribadian Emoji Beserta Cara Memakainya, Dominan Emoticon Apa Nih?

Apa itu Smile Dating Test? LINK Smile Dating Test Cek Kepribadian Emoji Beserta Cara Memakainya, Dominan Emoticon Apa Nih?

Apa itu Smile Dating Test? LINK Smile Dating Test Cek Kepribadian Emoji Beserta Cara Memakainya, Dominan Emoticon Apa Nih?-David Mark /pixabay-

Apa itu Smile Dating Test?

Seperti disebutkan sebelumnya, Smile Dating Test adalah tes yang menawarkan survei kepribadian. Menariknya, situs ini menawarkan jawaban berupa kepribadian kamu dalam menjalin hubungan.

Hasil pengisian survey sendiri menimbang hasil jawaban dan disajikan dalam bentuk karakter emoji. Ada beberapa emoji dengan warna berbeda yang mewakili jawaban survei yang telah diselesaikan.



Tren mengisi survey ini sendiri dulu sempat populer di kalangan netizen. Namun, Smile Dating Test itu sendiri cukup berbeda karena bukan berasal dari Indonesia.

Baca juga: Heboh SPOILER Avengers: Secret Wars hingga Bocoran Avengers The Kang Dynasty, Sejumlah Pahlawan Lama Akan Muncul Full Team! WOW

Baca juga: Film Autobiography Kapan Tayang Perdana di Bioskop Indonesia? Cek Jadwal dan Juga SPOILER Plot



×

Baca juga: Biografi Houston! Link Nonton Film I Wanna Dance With Somebody (2022) Full Movie SUB Indo, Tayang Bioskop Bukan LayarKaca21

Jadi situsnya sendiri dari Korea Selatan dalam bahasa Inggris dan Korea, tidak tersedia bahasa Indonesia. Jadi pastikan Anda juga mengerti bahasa Inggris, karena pertanyaan survei akan ditampilkan dalam bahasa tersebut.

Simak Smile Dating Test ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm