STREAMING Drama China The Blood of Youth Episode 19 dan 20 SUB Indo: Uji Kemampuan - Tayang Hari Ini Kamis, 5 Januari 2023 di Youku Bukan LokLok

STREAMING Drama China The Blood of Youth Episode 19 dan 20 SUB Indo: Uji Kemampuan - Tayang Hari Ini Kamis, 5 Januari 2023 di Youku Bukan LokLok

STREAMING Drama China The Blood of Youth Episode 19 dan 20 SUB Indo: Uji Kemampuan - Tayang Hari Ini Kamis, 5 Januari 2023 di Youku Bukan LokLok-YOUKU-

SITNAS.id - Kembali dengan episode terbaru yang akan semakin menegangkan, karena akan ada uji kemampuan kali ini. Berikut link streaming drama China The Blood of Youth episode 19 dan 20 SUB Indo, tayang hari ini Kamis, 5 Januari 2023 di Youku bukan LoKLok.

Jadwal tayang dari drama China, The Blood of Youth episode 19 dan 20 adalah hari ini Kamis, 5 Januari 2023. Bisa disaksikan di layanan streaming digital Youku, drama ini akan update setiap Senin sampai Jumat pukul 17.00 CST atau sama dengan pukul 16.00 WIB.



Baca juga: Tanda Tanya Besar Benarkah Herman Moedji Susanto Orang Madiun Jawa Timur? Langsung Cek Profil Suami Bu Eny

Baca juga: Dijamin Puas! Inilah 4 Wisata Waterpark Terpopuler di Kota Medan, Wajib ke Sini Sih!

Baca juga: VIDEO Wali Kota Tegal Keasyikan Joget Bareng Ucie Sucita dan Ghea Youbi Viral, Dedy Yon Supriyono Panen Hujatan, Warganet: Contoh yang Baik!



×

Dengan total episode sebanyak 40 bagian, drama The Blood of Youth merupakan garapan dari sutradara Yin Tao. Mengusung kisah dengan genre petualangan fantasi, diadaptasi dari novel bertajuk Shao Nian Ge Xing karya dari Zhou Mu Nan.

Serial drama China The Blood of Youth, banyak dibintangi artis ternama Tiongkok seperti aktor Li Hongyi, Ao Rui Peng, hingga aktris Lin Bo Yang. Setelah ini dapat kalian simak preview, sinopsis, hingga dapatkan link nontonnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/xUY1c0eNjmk" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm