5 Alasan Harus Main Game Joy Domino, Permainan Kartu Keren Kekinian!

5 Alasan Harus Main Game Joy Domino, Permainan Kartu Keren Kekinian!

joy domino--

Permainan kartu yang tersebar di Play Store bisa kita download dengan mudah, termasuk salah satunya bernama game Joy Domino. Bermain game memang dapat memberikan manfaat yang baik bagi tubuh asal kita tidak melakukannya secara berlebihan.

 

Joy Domino juga dilengkapi dengan fitur-fitur kekinian yang membuat para gamers mudah dalam pengoperasiannya, termasuk bagi yang masih pemula dan baru download. Tampilan yang menarik menjadikan game ini sangat terkenal bahkan telah mencapai jutaan unduhan oleh para pengguna Android.

Kenapa Harus Bermain Game Joy Domino?



Pada dasarnya Joy Domino juga sama seperti aneka game online lainnya. Ada beberapa alasan kenapa kamu harus mencoba Joy Domino sebagai alternatif game saat sedang bosan. Apa saja alasan tersebut?

1.    Berhadiah

Satu dari sekian banyak alasan kenapa kamu harus main game ini adalah karena Joy Domino juga menyediakan hadiah untuk para gamers. Hadiah yang dimaksud didapati dari aneka event yang dihadirkan untuk meramaikan suasana.

 



×

Hadiah yang ditawarkan pun bermacam-macam, bisa berbentuk barang, pulsa atau uang. Hanya saja event ini tidak berlangsung setiap hari dan hanya di waktu khusus saja dengan nominal hadiah yang ditentukan oleh pihak developer game.

2.    Permainan yang Banyak

Tidak sama seperti game lainnya yang hanya menyediakan satu permainan, Joy Domino justru menghadirkan banyak jenis permainan yang bisa dipilih. Bisa dibilang hanya dengan menngunduh satu aplikasi kamu bisa bebas bermain game kartu apapun yang menarik perhatianmu.

 

Kebanyakan permainan yang ada di Joy Domino juga di-update secara berkala untuk memberikan kepuasan terhadap para gamers. Jika merasa bosan dengan game yang satu maka kamu bisa segera mencoba game lainnya tanpa harus download aplikasi lagi.

3.    Merasakan Keseruan Kompetisi

Dalam game Joy Domino kamu akan dibawa dengan atmosfer kompetisi yang sangat kental. Khususnya ketika ada semacam turnamen atau event yang bisa diikuti oleh semua pengguna aplikasi ini. Pihak pengembang rutin mengadakan event serta turnamen yang sayang untuk dilewatkan.

 

Suasana kompetisi dalam permainan kartu di Joy Domino bisa membuatmu merasa bersemangat, terutama jika kamu memiliki jiwa yang sangat kompetitif. Ditambah lagi hadiah-hadiah yang diberikan juga cukup layak untuk diraih.

4.    Aplikasi Ringan

Apk game satu ini dibuat dengan sangat baik berdasarkan kebutuhan dari para gamers. Tak sedikit yang mengeluh tentang betapa sebuah game menyita banyak ruang memori penyimpanan dan berakhir membuat smartphone jadi nge-lag atau lemot.

 

Joy Domino menawarkan size aplikasi yang sangat ringan, sehingga bahkan kamu tidak perlu khawatir saat akan men-download apk tersebut. Jadi, bagi kamu yang butuh dengan game kartu ringan nan seru maka bisa menjajal aplikasi Joy Domino terlebih dahulu.

5.    Bonus-bonus

Selain poin-poin di atas yang membuat Joy Domino layak dimainkan untuk menghabiskan waktu luang, ada juga bonus-bonus yang bisa gamers terima selama tergabung dalam aplikasi. Bonus bisa berupa koin yang bisa dipakai dalam setiap permainan yang ada di Joy Domino.

 

Tambahan koin tersebut bisa diklaim setelah kamu melakukan check-in harian dan sejumlah misi lainnya. Jadi jangan lupa untuk mengambil bonus check-in harian ini dan kerjakan misi yang tersedia untuk dapat tambahan koin bermanfaat.

 

Game Joy Domino aplikasi yang terbilang baru di kalangan gamers, tapi keberadaannya sangat populer karena sejumlah kelebihan. Kelebihan tersebut menjadi alasan kenapa game ini patut untuk kamu coba. Nah, yuk download game-nya dan mainkan mulai dari sekarang!

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm