Baca Sekarang Lookism 430 429 Bahasa Indonesia: Rahasia 2 Tubuh Terungkap, Park Hyungseok Akan Hadapi Ilhaehwe

Baca Sekarang Lookism 430 429 Bahasa Indonesia: Rahasia 2 Tubuh Terungkap, Park Hyungseok Akan Hadapi Ilhaehwe

lookism--

SITNAS.id - Baca Sekarang Lookism 430 429 Bahasa Indonesia: Rahasia 2 Tubuh Terungkap, Park Hyungseok Akan Hadapi Ilhaehwe.

Setelah perang Big Deal vs Ilhahewe, DG berjanji pada Park Hyunseok untuk memberi informasi tentang rahasia dua tubuh yang dimilikinya.



Akhirnyakeduanya bertemu di sebuah dermabag yang sepi untuk membahas misteri terbesar di dunia Lookism.

Pembaca sudah menunggu-nunggu pertarungan epik antara Jong Gun dan DG alias Lee Jihon. Jong Gun disebut sebagai shiro oni yang dikenal kuat dan tak terkalahkan, sementara DG adalah legenda generasi sebelumnya.

Saat pertarungan akan dimulai, tiba-tiba Jong Gun mendapat panggilan telepon dari Crystal Choi yang meneruskan pesan dari presiden Choi untuk mundur.



×

Baca juga: UPDATE SEKARANG Lookism 430 429 Bahasa Indonesia: Lee Jihon Ungkap Rahasia 2 Tubuh Park Hyungseok

Baca juga: No Sensor Nonton Cutie Pie 2 You 2023 Full Episode SUB Indo Drama BL Thailand Tayang Kapan dan Jam Berapa? Series BL Spesial Episode

Baca juga: Update Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 118 119 Bahasa Indonesia - Lanjutan Cerita Lengkap Full Eps Cek DIsini

Yang menarik, Presdir Choi juga mengungkapkan bahwa toh pada akhirnya Yujin juga akan hancur.

Akhirnya Jong Gun pun mundur sesuai dengan perintah atasannya.

Sementara kini kondisi berbalik, Yujin yang telah mempersiapkan pasukan polisi yang akan menangkap Big Deal dan Burn Knuckles, embuat posisi Park Hyungseok CS diujung tanduk.

Lalu Lee Jihon menwarkan pada Park Hyungseok CS untuk sedikit bermain, dimana siapapun yang berhasil memukul dirinya, maka ia akan menyelamatkan semuanya, itu berarti Big Deal, Burn Knuckles ataupun Park Hyungseok CS tak perlu mati atau hancur.

Pertarungan 3 lawan satu pun dimulai, Vasco maupun Lee Jin tak mampu menghadapi kekuatan Lee Jihon. Park Hyungseok pun pada awalnya demikian.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm