Tayang Jam Berapa Love Catcher in Bali Episode 7 SUB Indo? Tae Eun X Soo Ro Siapkan Hadiah Cincin Berlian Untuk Siapa? Kencan Terakhir di Bali?

Tayang Jam Berapa Love Catcher in Bali Episode 7 SUB Indo? Tae Eun X Soo Ro Siapkan Hadiah Cincin Berlian Untuk Siapa? Kencan Terakhir di Bali?

Tayang Jam Berapa Love Catcher in Bali Episode 7 SUB Indo? Tae Eun X Soo Ro Siapkan Hadiah Cincin Berlian Untuk Siapa? Kencan Terakhir di Bali?--

SITNAS.id - Tayang Jam Berapa Love Catcher in Bali Episode 7 SUB Indo? Tae Eun X Soo Ro Siapkan Hadiah Cincin Berlian Untuk Siapa? Kencan Terakhir di Bali?

Uniknya, reality show dating ini bukan hanya mencari cinta, tapi juga uang. Lalu mengapa?



Karena sebelum para kontestan datang ke sini, para kontestan memiliki pilihan untuk menemukan cinta sejati atau hanya memanipulasi cinta dan menghasilkan uang.

Dalam konsepnya, pemain dihadapkan pada dua pilihan, yaitu cinta atau uang. Siapapun yang fokus mencari cinta sejati disebut sebagai Lovecatcher, sedangkan yang fokus pada uang disebut Moneycatcher.

Baca juga: Suami Pengganti 6 Januari 2023 Episode 302 di ANTV: Kusuma Pergoki Saka Sedang Bermesraan dengan Dinda di Kantor Bikin Hilang Dapatkan Restu



×

Baca juga: Rilis! Nonton Series BL Thailand Cutie Pie 2 You 2023 Episode 1 2 3 4 SUB Indo Dimana? Bukan di Telegram atau ILK21, Cutie Pie Special Episode Pernikahan yang Terancam Batal! WHAT

Baca juga: Anupamaa 6 Januari 2023 Episode 22: Pernikahan Vanraj dan Kavya Berhasil Digagalkan oleh Sanjay

Love Catcher in Bali memiliki total 8 Episode dan kini memasuki episode ke-7 sehingga menyisakan 1 episode lagi akan tamat.

Di Love Catcher Bali episode 7 mendatang, Park Yong Ho Hwang Su Ji mengungkapkan sesuatu. Selain itu, Love Catcher Bali Episode 7 semakin menarik untuk disaksikan menjelang hari-hari terakhir.

Reality Show percintaan ini tayang setiap seminggu sekali yaitu pada hari Jumat dan akan tayang pada pukul 2:00 PM waktu Korea di TVING namun beda lagi bila tayang di VIU maupun di link nonton di akhir artikel yang tersedia untuk Anda.

Namun bia Anda menyaksikan versi SUB Indo maka akan tayang lebih lambat dan diperkirakan udate setiap pukul 14:00 WIB atau 19:00 WIB.

Love Catcher in Bali adalah variety show Korea yang bercerita tentang permainan kencan psikologis antara "penangkap cinta", seseorang yang mencari cinta di mana cinta sudah ditakdirkan, dan "penangkap uang" yang merupakan seseorang yang mencari cinta untuk mendapatkan hadiah uang.

Dalam hal ini laki-laki dan perempuan yang tidak saling mengenal, mereka bersama tinggal dalam satu rumah.

Namun sebelum pindah ke rumah tersebut, para peserta harus memilih di antara dua identitas, yaitu menjadi Penangkap Cinta atau Penangkap Uang.

Baca juga: Bintang Samudera Tamat Steffi Zamora Ucapkan Salam Perpisahan dan Bagikan Momen Seru Selama Menjalani Syuting: Udah Selesai Main Dokter-Dokterannya

Baca juga: Negeri Dongeng Jawa Timur Ada di Hotel and Resort Terkenal di Malang! Dijamin Stress Hilang hingga Buat Mata Kembali Segar, ANTI BOSAN

Sebelumnya, dalam Love Cather in Bali Episode 6, beberapa kontestan merasakan cinta tak berbalas saat mendekati hari terakhir mereka di Bali.

Bahkan hubungan yang paling dipercaya pun mulai goyah. Masih sulit untuk mengatakan siapa yang mencari uang dan siapa yang mencari cinta.

Preview Episode 7:

sel2 sel3NeYOjXOikO8" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

SPOILER Love Catcher in Bali Episode 7

Dalam Episode 7 "Love Catcher in Bali", banyak petunjuk muncul mengenai identitas masing-masing kontestan.

Hari sudah larut, para peserta kembali ke kamar masing-masing namun tidak dengan kedua peserta yang terlihat sedang berbincang serius.

Lanjutan dan link nonton full episode 7 ada pada halaman berikutnya, lengkap dengan jadwal tayang

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm