Nonton Drakor Island Episode 3 4 SUB Indo: Lubang Besar dan Hutan Belantara - Tayang Jumat, 6 Januari 2023 di TVING Bukan Drakorid

Nonton Drakor Island Episode 3 4 SUB Indo: Lubang Besar dan Hutan Belantara - Tayang Jumat, 6 Januari 2023 di TVING Bukan Drakorid

Drama Korea Island (2022) Ada Berapa Episode? Berikut List Total Episode dan Preview Lengkapnya--

SITNAS.id - Nonton Drakor Island Episode 3 4 SUB Indo: Lubang Besar dan Hutan Belantara - Tayang Jumat, 6 Januari 2023 di TVING Bukan Drakorid.

Kembali update di episode terbaru yang akan menunjukkan sebuah lubang besar misterius, dan juga hutan belantara. Berikut ini link streaming drama Korea Island episode 3 dan 4 SUB Indo, tayang besok Jumat, 6 Januari 2023 di TVING bukan Drakorid.



Jadwal tayang dari drama Korea Island, untuk episode 3 dan 4 pada Jumat, 6 Januari 2023 besok. Bisa disaksikan hanya di layanan streaming TVING dan juga Prime Video, tayang secara on going dua episode sekaligus dan update setiap Jumat pukul 22.00 KST atau sama dengan 20.00 WIB.

Baca juga: Takdir Cinta Yang Kupilih 6 Januari 2023: Tammy Mengembalikan Cincin Tunangan Hakim, Benarkah karena Kehamilan Novia?

Baca juga: WOW Keren! Ternyata Gak Hanya Malang dan Surabaya, 7 Bandara di Jawa Timur Kelewat Keren Nih



×

Baca juga: Paling Kaya Bukan Tapin! Inilah Daerah Terkaya di Kalimantan Selatan, Juara 1 Diduki Kota Kabupaten Mana Nih?

Baca juga: Krisis Terus Berlanjut, Pemerintah Sebar BLT Rp 16,8 juta, Biaya Hidup dan Pengangguran Terus Meningkat

Dengan total sebanyak 6 episode, drama Korea Island terbaru ini sudah sangat dinantikan lantaran tayangan aksi fantasi ini diadaptasi dari sebuah manhwa bertahuk sama karya dari Yoon In Wan yang diilustrasikan oleh Yang Kyung Il.

Kini perlu diketahui, jika drama Korea Island merupakan garapan dari sutradara BaeJong dengan skenario yang ditulis oleh Jang Yoon Mi dan Oh Bo Hyun. Drama Island dibintangi sederet artis ternama Korea Selatan seperti aktor Kim Nam Gil, Cha Eun Woo, hingga aktris Lee Da Hee.

selhttps://www.youtube.com/embed/4XcwvtIDmjY" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm