Drama Turki Yali Capkini Episode 16 Sub Indo Tayang di Star TV - Cek Nonton Yali Capkini Full Eps 1-16

Drama Turki Yali Capkini Episode 16 Sub Indo Tayang di Star TV - Cek Nonton Yali Capkini Full Eps 1-16

Yali Capkini--

SITNAS.id - Drama Turki Yali apkini Episode 16 Sub Indo Tayang di Star TV - Cek Nonton Yali Capkini Full Eps 1-16.

Satu lagi rekomendasi drama Turki yang asyik untuk diikuti, yaitu berjudul Yali Capkini. Star TV baru saja memulai syuting perdana drama romantis baru mereka, Yali Capkini, pada tanggal 29 Juli 2022.



Serial ini menyajikan sebuah drama romantis yang menarik, dan memiliki pemeran utama yang terdiri dari Afra Saraçoğlu dan Mert Ramazan Demir, dua aktor dan aktris dari generasi terbaru.

Serial Yali Capkini akan menceritakan kisah cinta yang menarik antara Afra dan Mert, yang akan menghadirkan petualangan dan pengalaman baru bagi para penonton.

Baca juga: Nonton Download Soul Land Season 2 Episode 241 242 243 Sub Indo, Streaming Legal Bukan Anichin Anixlife Kazefuri



×

Baca juga: Shock! Link Download Nonton Ketua BEM and His Secret Wife Episode 5 dan 6, Hubungan Reynand dan Bella Terbongkar - Tayang Genflix Bukan Telegram

Baca juga: Update Animasi Ejen Ali Season 3 Part 2 Episode 10, Tayang Jam Berapa di Disney+ Hotstar? Cek Jadwal Server Indo dan Preview Misi Khemah

Baca juga: Nonton Donghua Soul Land S2 Episode 241 242 243Sub Indo, Streaming Legal Bukan Anichin Anixlife Kazefuri

Kedua pemeran utama, Afra dan Mert, telah berjuang keras untuk menunjukkan bakat mereka di dunia akting.

Mereka keduanya memiliki karir yang sukses dan telah mencuri perhatian publik dengan penampilan mereka yang menarik dan kualitas akting yang tinggi, sehingga membuat mereka terpilih menjadi pemeran utama dalam serial Yali Capkini.

Kisah cinta romantis yang akan ditampilkan oleh Yali Capkini pasti akan menarik dan menyentuh hati para penonton.

Serial ini menjanjikan petualangan yang menyenangkan bagi para penonton, dan akan mengajak mereka berpetualang melalui perjalanan kisah cinta yang penuh emosi. Serial Yali Capkini akan menjadi salah satu serial drama romantis terbaik di tahun 2022.

Ferit, putra dari keluarga kaya, terkenal dengan pesta pora. Oleh karena itu, kakeknya Halis Aga mengambil keputusan ketika polisi menggerebek rumahnya dan memutuskan untuk mengambil putri dari keluarga dekat mereka dari kampung halamannya Gaziantep sebagai pengantin untuk cucunya.

Sinopsis Yali Capkini

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm