NONTON Download The Forbidden Marriage Episode 8 SUB Indo Streaming AMAZON PRIME Bukan Dramaqu LokLok Telegram

NONTON Download The Forbidden Marriage Episode 8 SUB Indo Streaming AMAZON PRIME Bukan Dramaqu LokLok Telegram

Drakor The Forbidden Marriage Episode 7 dan 8, Kapan Kembali Tayang di MBC? Berikut Jadwal Tayang dan Previewnya-mbcdrama_now/instagram-

SITNAS.id - NONTON Download The Forbidden Marriage Episode 8 SUB Indo Streaming AMAZON PRIME Bukan Dramaqu LokLok Telegram.

Kembali dengan jadwal tayang dari drama Korea The Forbidden Marriage episode 7 adalah kemarin Jumat, 6 Januari 2023 dan untuk episode 8 akan tayang hari ini Sabtu, 7 Januari 2023. Usai sebelumnya digantikan sementara dengan penayangan MBC Drama Awards 2022 pukul 18.30 WIB.



Drama The Forbidden Marriage, ini bisa disaksikan di siaran kanal MBC atau layanan streaming Viki, update setiap Jumat Sabtu pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB.

Baca juga: UPDATE Baru From Dreams to Freedom chapter 71 72 Bahasa Indonesia: Lanjutan Makin Seru Bikin Penasaran

Baca juga: Makin PANAS! Nonton GAP The Series Episode 7 SUB Indo: Mon Patah Hati! Streaming Channel 3



×

Baca juga: Nonton Download Knowing Brothers Episode 365 SUB Indo: Ada 3 Bintang Reborn Rich - Tayang Hari Ini Sabtu, 7 Januari 2023

Baca juga: Pengen Bangun Rumah Jauh Tetangga? Ini 3 Daerah Paling Sepi di Jawa Barat, Adem Ayem Penduduk Sedikit Banget Loh, Tertarik?

Baca juga: Kapan Tayang Nonton Anime Blue Lock Episode 13 SUB Indo? Bukan di Anichin Isagi Sangat Marah dan Menantang Rin Itoshi

Dengan berjumlah sebanyak 12 episode, drama The Forbidden Marriage menggantikan slot Fanletter, Please yang sudah tamat. Nantinya jika The Forbidden Marriage sudah tamat, akan digantikan oleh slot drama Season of Kok-Du.

Drama Korea The Forbidden Marriage merupakan besutan dari sutradara Jung Hoon dan Park Sang Woo, dengan skenario yang ditulis oleh Cheon Ji Hye. Mendatangkan banyak pemain ternama Korea Selatan seperti aktris Park Ju Hyun hingga aktor Kim Young Dae.

Preview Episode 7:

selhttps://www.youtube.com/embed/pxa-dSo1wmg" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

selhttps://www.youtube.com/embed/xC6OeUioH5M" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm