Baca Manhua Apotheosis 1025 1026 Bahasa Indonesia - Makin Seru Lanjutan Cerita Chapter Lengkap Cek Disini

Baca Manhua Apotheosis 1025 1026 Bahasa Indonesia - Makin Seru Lanjutan Cerita Chapter Lengkap Cek Disini

manhua apotheosis--

SITNAS.id – Baca Manhua Apotheosis 1025 1026 Bahasa Indonesia - Makin Seru Lanjutan Cerita Chapter Lengkap Cek Disini.

Jika kamu sedang mencari Manhua dengan genre Martial Art, kamu wajib membaca Manhua berjudul Apotheosis. Ketika kamu mulai membacanya, art style dari manhua ini sangat khas dengan art style negara tersebut.



Manhua Apotheosis memiliki genre Martial Art dengan gaya grafis Shounen. Manhua ini adalah karya dari Ranzai Studio dan memiliki basis pembaca di seluruh dunia.

Baca juga: Lookism 430 431 Bahasa Indonesia: Park Jinyoung Si Jenius Obat, Punya Rahasia 2 Tubuh Park Hyungseok dan Crystal Choi

Baca juga: Daftar 5 Bandara Terpanjang di Indonesia, Ada di Kota Mana dan Apa Saja?



×

Baca juga: Update Drama China The Blood of Youth Ep 22 23 SUB Indo Blood of Youth Full Episode 22 23 24

Baca juga: Nonton Download Knowing Brothers Episode 365 SUB Indo: Ada 3 Bintang Reborn Rich - Tayang Hari Ini Sabtu, 7 Januari 2023

Sinposis Manhua Apotheosis

Mahua Apotheosis menceritakan tentang seorang pemuda bernama Luo Zheng yang merupakan penerus dari tahta ayahnya namun hal tersebut batal terlaksana.

Batalnya Luo Zheng gagal menjadi penerus ayahnya karena kedua orang tuanya meninggal dunia dan ia juga ditipu oleh pamannya sehingga ia harus hidup terlunta-lunta bersama denagn adiknya Lou Yan.

Ketika Luo Zheng sedang membakar buku peninggalan dari ayahnya, ia menemukan sebuah manuskrip yang membuatnya tidak bernyawa.

Simak lanjutannya pada halaman berikutnya.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm