Weekend! Berikut PROMO KFC Attack Hari Ini Minggu, 8 Januari 2023, Dapatkan 4 Pilihan Menu Cuma Rp 18 Ribu Doang

Weekend! Berikut PROMO KFC Attack Hari Ini Minggu, 8 Januari 2023, Dapatkan 4 Pilihan Menu Cuma Rp 18 Ribu Doang

Weekend! Berikut PROMO KFC Attack Hari Ini Minggu, 8 Januari 2023, Dapatkan 4 Pilihan Menu Cuma Rp 18 Ribu Doang-kfcindonesia/instagram-

SITNAS.id - Kembali menikmati weekend bersama orang spesial, berikut ini ada promo KFC Attack hari ini Minggu, 8 Januari 2023 dan dapatkan 4 pilihan menu hanya cuma Rp18 ribu doang loh. 

Mudah dan tidak merepotkan untuk mendapatkan promo KFC Attack yang dibahas kali ini, dan untuk kalian para pelanggan setia bisa mendapatkan menu kenyang untuk mengatasi perut kosong saat pulang kerja atau pulang sekolah. Penasaran dengan caranya mendapatkan promo KFC Attack ini?



Baca juga: Siapa Pemain Drama Turki Yali Capkini Viral 2023? Berikut Daftar Cast dan Link Nonton SUB Indo Tayang Star TV Bukan LokLok

Baca juga: SISI GELAP, Reaksi Hakim Wahyu Soal Video Wanita Simpanan Hadiah dari Kabereskrim, Oh Ini Sosok Selingkuhannya?

Baca juga: TAMAT Bintang Samudera 8 Januari 2023 Episode 107 di ANTV: Happy Ending Nagita Bersatu dengan Bintang dan Andra Resmi Dipersunting Bryan



×

Pasti kalian pecinta makanan cepat saji ini, pasti sangat tergiur dengan  tawaran ini. Apalagi Anda para pekerja yang tentu sangat lelah jika harus menunggu lama, hanya untuk makan agar tenaga kembali terisi.

Promo KFC Attack!

Promo KFC Attack, hanya berlaku untuk pemesanan di beberapa gerai KFC. Bisa coba Anda kunjungi beberapa gerai KFC terdekat di kotamu, dan hanya berlaku setiap Senin - Jumat pukul 3 sampai 5 sore saja.

Dalam promo KFC Attack, kalian bisa mendapatkan 4 jenis paket dengan beberapa rangkaian menu berbeda di masing-masing paketnya. Tentun saja dengan harga terjangkau yakni hanya sebesar Rp18 ribu saja.

Promo KFC ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm