Tren Make Up 2023, Statement Lips, Longer and Sharper Cat Eye Wings atau Glass Skin Nih yang Cocok untuk Wajah Kamu?

Tren Make Up 2023, Statement Lips, Longer and Sharper Cat Eye Wings atau Glass Skin Nih yang Cocok untuk Wajah Kamu?

Tren Make Up 2023, Statement Lips, Longer and Sharper Cat Eye Wings atau Glass Skin Nih yang Cocok untuk Wajah Kamu?-Bruno /Germany/Pixabay-

1.Statement Lips

Bibir merah mencolok tidak mengecewakan untuk semua jenis kulit. Seperti tampilan Gigi Hadid di Met Gala 2022, dengan warna merah tua, bibirnya terlihat penuh dan sehat.

"Ini adalah tampilan casual/runway yang bisa tampil luar biasa dari siang hingga malam," ujar penata rias Tobi Henney, dilansir dari Vogue melalui Zigi pada Minggu 8 Januari 2023.



Agar lebih cantik, Tobi bahkan merekomendasikan penggunaan lip liner sebelum mengaplikasikan lipstik.

2.Futuristic Metallics

Warna-warna metalik dengan glitter merupakan tren yang dimulai pada tahun 2022 dan akan berlanjut hingga tahun 2023.

Obsesi terhadap kecerdasan buatan, peri, dan alien menciptakan warna-warna hangat tersebut. Riasan dengan warna metalik cocok untuk pesta dengan teman terdekat atau untuk fotografi.



×

Baca juga: Dendam dan Kehilangan! Nonton C-drama Song of the Moon Episode 35 dan 36 SUB Indo, Tayang Hari Ini Minggu, 8 Januari 2023 di iQIYI Bukan Telegram

Baca juga: SOSOK Wanita Inisial R yang Keciduk Temani Kombes Yulius Bambang Nyabu di Hotel, Ternyata Miliki Status Hubungan Seperti Ini,

Baca juga: Siapa Wanita Inisial R yang Temani Kombes Yulius Bambang Karyanto Nyabu dan Nginep di Hotel 2 Hari? Cuma Ngaku Temen Aja?

3.Face Embellishments

Komposisi Aelxia Demie yang berperan sebagai Maddy Perez di serial Euphoria (2019-2022) memberikan pengaruh yang luar biasa bagi anak muda. Dia memakai riasan dengan campuran glitter dan bahan mengkilap lainnya. Bahkan Cassie Howard (Sydney Sweeney) iri dengan riasan ini.

“Kami akan terus melihat lebih banyak penampilan eksperimental yang menggabungkan permata, mutiara, kilau, dan aksen lain yang tidak hanya menutupi mata tetapi juga bagian lain dari wajah dan tubuh,” ujar penata rias Jaleesa Jaikaran

4.Longer and Sharper Cat Eye Wings

Eyeliner memiliki efek luar biasa untuk menonjolkan kulit di sekitar mata. Saat ini banyak produk yang berlomba-lomba membuat eyeliner yang tidak mudah luntur.

Di tahun 2023, mata kucing (garis mata yang membuat mata terlihat lebih tajam) diperkirakan akan lebih panjang.

Riasan "Dark Femininity", yang menonjolkan tampilan anggun namun mengintimidasi, menjadi salah satu hal besar dalam tren 2023.

Simak trend lainnya ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm