Sinopsis Sinetron Cinta Alesha Senin, 9 Januari 2023 Episode 131: Rani Temui Alesha untuk Bertanya Siapa Istri Kedua dari Tuan Doni

Sinopsis Sinetron Cinta Alesha Senin, 9 Januari 2023 Episode 131: Rani Temui Alesha untuk Bertanya Siapa Istri Kedua dari Tuan Doni

Sinopsis Sinetron Cinta Alesha Senin, 9 Januari 2023 Episode 131: Rani Temui Alesha untuk Bertanya Siapa Istri Kedua dari Tuan Doni -rcti/instagram-

SITNAS – Inilah Sinopsis Sinetron Cinta Alesha akan tayang Setiap Hari Senin-Kamis pada pukul 16.00 WIB. Sinetron ini juga memiliki alur cerita yang sangat mengharu-biru. Rani Temui Alesha untuk Bertanya Siapa Istri Kedua dari Tuan Doni.

sel2 sel3qezM4PYR_lQ" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Sebelumnya Di sisi lain Nadin yang sudah sembuh dari buta mulai menyetir mobilnya, ia tidak sengaja bertemu dengan Alesha yang sedang berjualan asongan di lampu merah. Nadin bertanya kenapa Alesha masih di Jakarta padahal Rani mengatakan kalau Alesha dan Nek Itoh sudah pulang kampung.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Aura Resmi TAMAT Senin, 9 Januari 2023: Kasih Dipanggil Sosok Wanita, Benarkah Itu Aura?

Sinopsis Cinta Alesha

Rupanya Alesha selalu menulis apapun di buku Hariannya termasuk pernikahan Doni dengan Nadin karena Alesha sudah mengetahui hal tersebut jauh sebelumnya. Di sisi lain Rani mulai membaca buku Harian Alesha dari awal sampe akhir.



×

Rani melihat Doni sedang menerima telepon saat makan pagi dengan Nathan. Ia lalu mencoba untuk mengikuti Doni siapa tau suaminya itu akan menemui istri lainnya. Namun Doni begitu licik hingga ia berhasil menghindari Rani.

Di sisi lain Nadin yang sudah sembuh dari buta mulai menyetir mobilnya, ia tidak sengaja bertemu dengan Alesha yang sedang berjualan asongan di lampu merah. Nadin bertanya kenapa Alesha masih di Jakarta padahal Rani mengatakan kalau Alesha dan Nek Itoh sudah pulang kampung.

Alesha Penasaran dengan kata-kata Jaka yang mengaku sebagai ayah kandungnya. Ia kemudian mengajak Jaka untuk bertemu di sebuah Taman. Di sana Jaka sudah menanti, Alesha bilang apakah benar Jaka adalah Ayahnya.

Dengan tenang Jaka memberikan bukti foto pernikahannya dengan Rani pada jaman dulu. Alesha begitu kaget dengan apa yang ia lihat. Sungguh tidak menyangka Alesha saat mengetahui orang yang sangat jahat ini adalah ayah kandungnya.

Alesha yang sedang memegang kalung yang diberikan oleh Jaka. Namun Nek Ito menyatakan kalau Bapaknya sudah lama meninggal. Mendengar hal tersebut Alesha langsung marah dan tidak mau mempercayai Alesha.

Di sisi lain ada Jaka yang kembali menghubungi Rani dan berkata kalau ia tau dimana keberadaan Alesha dan Nek Itoh. Namun sayang Rani tidak percaya pada Jaka dan berkata kalau kali ini Jaka tidak bisa menipunya lagi.

Alesha kaget mengetahui Rani tiba-tiba datang menemuinya dan Nek Itoh di Kontrakan. Awalnya ia mengira kalau Rani ingin menjemputnya. Namun sayang sekali kehadiran Rani menemui Alesha untuk memberitahunya siapa istri dari Tuan Doni.

Melihat itu semua Mashito kaget itu berarti Doni punya istri lain selain Rani. Tidak terima dengan Alesha yang terus diam. Ia lalu menggoyang-goyangkan tubuh Alesha agar tetap mau buka mulut tentang siapa wanita simpanan Doni.

Baca juga: Kabar Duka Ayah Putri Marino Meninggal Dunia, Chicco Jerikho: Rest In Love Papa

Baca juga: Francesco Marino Ayah Putri Marino Meninggal Dunia, Chicco Jerikho Tulis Pesan Mengharukan: Rest In Love Papa

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm