LINK Streaming Nonton RRQ Akira Malam ini dan Jadwal Knockout M4 Mobile Legends Malam ini Selasa 10 Januari 2023

LINK Streaming Nonton RRQ Akira Malam ini dan Jadwal Knockout M4 Mobile Legends Malam ini Selasa 10 Januari 2023

Streaming Nonton RRQ Akira Malam ini dan Jadwal Lengkap M4 Mobile Legends Malam ini Selasa 10 Januari 2023--

SITNAS.id -Streaming Nonton RRQ Akira Malam ini dan Jadwal Lengkap M4 Mobile Legends Malam ini Selasa 10 Januari 2023.

Pertandingan M4 World Championship Mobile Legends (ML) kini telah memasuki fase knockout. Babak penyisihan hari keempat akan diikuti oleh tim dari divisi bawah yang akan dimainkan pada hari ini di Stadion Tenis Indoor Senayan, Jakarta.



Baca juga: Tayang Dimana Man United vs Charlton 8 Besar Carabao Cup 2023, Prediksi dan Link Live Streaming Siaran Langsung di TV Online

Para pemain ML yang ingin menyaksikan turnamen MLBB terbesar di dunia ini bisa menontonnya secara gratis melalui link live streaming M4 Mobile Legends dan pastikan untuk mengecek jadwal M4 Mobile Legends.

Tahap Knockout Kejuaraan Dunia M4 dimulai hari keempat pada Selasa 10, Januari 2023. Pertandingan dimulai pada pukul 14:00 WIB hingga malam nanti, Dpertandingan hari ini, fokusnya adalah menyatukan tim-tim di bagian bawah tangga turnamen, braket terbawah.



×

Salah satu pertandingan yang bisa dibilang menarik adalah pertandingan antara RRQ Akira melawan Occupy Thrones yang akan dimainkan pada pukul 20:00 WIB nanti.

RRQ Akira adalah divisi Mobile Legends dari organisasi eSports bersama RRQ Hoshi, Rex Regum Qeon (RRQ).

Baca juga: Tafsir QS. Al Baqarah Ayat 230 - Kondisi Bila Telah Talak Tiga, Berikut Penjelasannya

Baca juga: Pernyataan Rian Mahendra Kembali Buat Gerah Warganet, Usai Sang Ayah Bongkar Aib dan Kelakuannya Kini Tak Henti Panen Hujatan, Warganet Sebut Sombong Amat?

Baca juga: Venna Melinda Datang ke Polda Jatim Bawa Handuk dan Pakaian Berlumur Darah, Laporkan KDRT Ferry Irawan saat di Hotel

Hanya aja untuk malam ini, hanya RRQ Akira yang mewakili Brasil, bukan Indonesia.

Karena berasal dari RRQ, banyak pemain Indonesia yang juga mendukung RRQ Akira di M4 World Championship, dan banyak yang berharap RRQ Akira bisa menghadapi RRQ Hoshi di M4 World Championship.

RRQ Akira sendiri awalnya berada di upper bracket turnamen tersebut. Namun, RRQ Akira harus turun peringkat saat kalah di babak penyisihan.

sel2 sel367bSG1i89io" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Artinya jika RRQ Akira kalah, dia akan tersingkir. Laga hari ini menjadi peluang besar bagi RRQ Akira untuk bertahan di turnamen dan melaju ke babak selanjutnya.

Selain pertandingan RRQ Akira, pertandingan Todak vs The Valley yang dimainkan pada pukul 18:00 WIB juga sangat sayang bila terlewatkan karena akan menampilkan pertandingan sangat menarik.

Pasalnya, sebagai juara Grup B Kejuaraan Dunia M4, Todak pasti akan berusaha semaksimal mungkin agar tidak tersingkir.

Simak jadwal ada pada halaman berikutnya, lengkap dengan link nonton, streaming, 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm