Nonton Donghua The Swallowed Star Season 2 Episode 44 Terbaru SUB Indo, STREAMING WeTV Original Bukan Anixlife Telegram

Nonton Donghua The Swallowed Star Season 2 Episode 44 Terbaru SUB Indo, STREAMING WeTV Original Bukan Anixlife Telegram

The Swallowed Star Season 2-WeTV Original-

Baca juga: Inilah Penyebab Cristiano Ronaldo Resmi Tinggalkan Manchester United, Adanya Pengaruh Pemain Lain?

Baca juga: Resmi Hengkang, Cristiano Ronaldo Sempat Beri Ejekan ke Manchester United Lagi?



Luo Feng yang berusia 18 tahun juga ingin menjadi salah satu dari mereka. Dia saat ini akan mengikuti ujian masuk perguruan tinggi dan dihadapkan pada pilihan di persimpangan jalan dalam hidupnya, tetapi serangan tak terduga oleh monster akan memengaruhi lintasan hidupnya.

Di bawah ancaman monster yang kuat, penduduk kota berada dalam bahaya, tetapi tentara tidak berdaya. Hanya satu prajurit yang melangkah maju untuk mempertahankan keamanan kota pangkalan. Luo Feng terinfeksi kekuatan seorang prajurit dan diam-diam memutuskan untuk menjadi seorang prajurit untuk melindungi orang-orang yang dicintainya.

Ini adalah awal dari segalanya, titik awal perjalanan Luo Feng sebagai seorang pejuang, dan juga awal dari kehidupan legendarisnya. Luo Feng bercita-cita menjadi seorang pejuang, tetapi jalan di depannya tidak mulus Hal pertama yang harus dia hadapi adalah pengaruh tak terlihat dari lingkungan luar terhadap dirinya.



×

Kondisi keluarga Luo Feng buruk dan kehidupan sulit, orang tuanya tidak bisa lagi membantunya, jadi dia hanya bisa mengandalkan usahanya sendiri. Pada akhirnya, di bawah kerja keras yang konstan, Luo Feng terus mengeksplorasi potensinya sendiri dan diakui dengan peningkatan kemampuan dan harga dirinya.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm