Kebaikan Haji Haryanto yang Diabaikan Rian Mahendra, Beri Kerjaan Jaga SPBU Digaji Rp 5 Juta Per Hari dan Belikan Mercy, Glorya Sebut GILA Game Online dan Sangat PEMALAS?

Kebaikan Haji Haryanto yang Diabaikan Rian Mahendra, Beri Kerjaan Jaga SPBU Digaji Rp 5 Juta Per Hari dan Belikan Mercy, Glorya Sebut GILA Game Online dan Sangat PEMALAS?

Kebaikan Haji Haryanto yang Diabaikan Rian Mahendra, Beri Kerjaan Jaga SPBU Digaji Rp 5 Juta Per Hari dan Belikan Mercy, Glorya Sebut GILA Game Online dan Sangat PEMALAS?--

SITNAS.id –Kebaikan Haji Haryanto yang Diabaikan Rian Mahendra, Beri Kerjaan Jaga SPBU Digaji Rp 5 Juta Per Hari dan Belikan Mercy, Glorya Sebut GILA Game Online dan Sangat PEMALAS?

Makin menerima banyak hujatan, Rian Haryanto beri pernyataan di Instagram hingga ramai dihujat oleh warganet.



Kali ini giiran teman wanita dari Rian Mahendra, Glorya Forcoreana membeberkan bahwa banyak kebaikan Haji Haryanto kepada Rian Mahendra yang justru disalahgunakan oleh Rian.

Glorya pun membeberkan bahwa sangat sayangnya bahwa segala kebaikan tersebut justru dilewatkan oleh Rian Mahendra, Glorya membeberkan lebih lanjut bahwa tak ada namanya bapak membenci anak.

Baca juga: Ungkit Desain Livery Wayang Copyright oleh Rian Mahendra, Boleh Dipakai PO Haryanto tapi Penuhi Syarat Ini



×

Baca juga: DAMPAK The Glory Ada di Dunia Nyata Seret Aktor Thailand Ohm Pawat Ngaku Lakukan Bullying ke Disabilitas, Viral hingga Media Korea Selatan

Baca juga: Update Beauty in a Click Chapter 63 64 65 Bahasa Indonesia - Rilis Baru Full Episode Lengkap Cek Disini

Ungkapan emosial sang ayah merupakan tanda kasih sayang orang tua kepada anaknya dan menginginkan sang anak sadar.

Hal itu terlihat dari pengakuan Glorya, perempuan yang mengaku berteman dekat dengan mantan Direktur operasional PO Haryanto.

Dalam ceritanya di akun Facebooknya, Glorya membeberkan " banyak kenakalan" Rian Mahendra secara silih berganti selama beberapa tahun terakhir.

Lebih tepatnya, antara 2016 dan 2018, Rian Mahendra "gila" bermain game online hingga merugi puluhan juta.

Stress hingga segala cara sadarkan Rian namun tak sadar dan tetap berulah? cek keterangan ada di haalan berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm