Baca Manga Black Clover Chapter 348 Bahasa Indonesia Lengkap dengan Spoiler Chapter Terbaru

Baca Manga Black Clover Chapter 348 Bahasa Indonesia Lengkap dengan Spoiler Chapter Terbaru

BLACK CLOVER--

Sinopsis Manga Black Clover Bahasa Indonesia

Asta adalah satu-satunya orang yang tidak memiliki sihir, jadi dia mengkompensasi kekurangan itu dengan latihan fisik.

Namun sebaliknya, justru Yuno terlahir sebagai anak ajaib dengan kekuatan magis yang sangat besar dan kemampuan untuk mengendalikan sihir angin, keduanya sangatlah  bertolak belakang.



Alhasil keduanya memulai persaingan dan memulai perselisihan namun bukan perselisihan jahat karena keduanya memutuskan memulai perselisihan sehat dan adil.

Persaingan tersebut demi menjadi kaisar sihir periode berikutnya yang merupakan sosok teropenting dibawah Kerajaan Semanggi.

Baca juga: BARU! Nonton Download Throne of Seal Episode 37 Sub Indo - Streaming Legal WeTV Throne of Seal FULL Episode 1-36 Subtitle Indonesia



×

Baca juga: Sinopsis Sinetron Suami Pengganti 12 Januari 2023 Episode 308: Dikira Dapat Lampu Hijau, Dinda Mala Dibuat Cemburu dengan Kedekatan Saka dan Ariana

 

Sementara itu, Yuno mendapatkan grimoire berdaun empat yang sebelumnya dimiliki oleh kaisar magis pertama Kerajaan Semanggi, bak tiket lolos dan tiket kemujuran bagi Yuno.

Terlepas dari kurangnya kemampuan magisnya, Asta memperoleh pentakel misterius (yang tidak dapat diidentifikasi oleh orang lain secara positif berdasarkan kondisinya) dan berisi pedang elf misterius dan kemampuan anti-sihir misterius.

Dia dan Yuno kemudian bergabung dengan Knights of Magic sebagai langkah awal menuju ambisi mereka.

Selama cerita, Asta dan Yuno menjalani berbagai petualangan dan membuat nama mereka terkenal di seluruh Kerajaan Semanggi.

Dalam chapter manga Black Clover, Asta ditampilkan tergeletak di tanah, terluka parah. Lucius mengungkapkan bahwa dia mewarisi semua kekuatan iblis tingkat tinggi yang ada.

Dia menyuntikkan jiwa lain ke dalam tubuhnya. Sihir ini dikenal sebagai kemampuan Zenon, yang menjadi tuan rumah iblis Beelzebub, atau seorang pejuang.

Lucius menyatakan bahwa penghakiman akan diberikan dalam tujuh hari, sementara itu Noel yang akhirnya terbangun tampak bingung dengan situasi saat ini.

Namun, dia segera mengerti dan mencoba menyerang Lucius bersama dengan Mimosa dan Nero, tetapi Suster Lily menghentikannya dengan sihir luar angkasa.

Sister Lily mendekati Asta dan mengatakan bahwa kematiannya akan membawa kebahagiaan sejati ke dunia ini.

Lalu bagaimanakah kisah berlanjut?

SPOILER Black Clover chapter baru Bahasa Indonesia

Sudah diprediksi bahwa cerita yang diperlihatkan pada manga Black Clover Chapter 346 kemungkinan besar akan berfokus pada pertarungan antara kelompok Seven Ryuzen dan Sister Lily.

Bab ini mungkin juga akan menampilkan Ginnojomorifuyu Kezokaku melawan saudari Lily sendiri.

Sedangkan Kezokaku dicirikan sebagai petarung berserker tipe tidur. Ini berarti pertarungannya dengan saudari Lily kemungkinan besar berskala besar dan penuh dengan gerakan yang kuat.

Simak spoiler lajutan dan link baca, ada pada halaman berikutnya,'

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm