BATAM Termasuk? Berikut 7 Daerah Penduduk Termiskin di Kepulauan Riau, Padahal Sudah Ekpetasi Paling Kaya

BATAM Termasuk? Berikut 7 Daerah Penduduk Termiskin di Kepulauan Riau, Padahal Sudah Ekpetasi Paling Kaya

BATAM Termasuk? Berikut 7 Daerah Penduduk Termiskin di Kepulauan Riau, Padahal Sudah Ekpetasi Paling Kaya-Julia Volk/pexels-

SITNAS.id - Apakah dari deretan daerah dengan penduduk termiskin, Batam juga termasuk? Simak berikut ini ada 7 daerag dengan penduduk termiskin di Kepulauan Riau, padahal banyak yang sudah berekspetasi urutan pertama adalag daerah paling kaya.

Kepulauan Riau atau yang kerap dikenal dengan sebutan Kepri ini, merupakan salah salah satu provinsi di Indonesia yang dikenal dengan kekayaan yang bersumber dari tambang. Namun, siapa sangka jika kaya akan lahan tambang itu tidak menutup kemungkinan ada daerah miskin di Kepulauan Riau.



Baca juga: Lama Tak Muncul Melody Prima Resmi Bercerai, Bongkar Penyebabnya! Sebut Bukan KDRT? Lalu Kenapa

Baca juga: Baca Manga Black Clover Chapter 348 Bahasa Indonesia Lengkap dengan Spoiler Chapter Terbaru

Baca juga: FINAL Trailer! Begini Sinopsis Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Rilis Februari 2023 di Bioskop: Menjelajahi Semesta Asing



×

Bahkan, jumlah dari angka kemiskinan penduduk di Kepulauan Riau juga melampai beberapa daerah lain. Dengan jumlah penduduknya sebanyak 1.064.564 jiwa dengan kepadatan 252 jiwa per km persegi,dengan 58 persen penduduknya tinggal di pusat kota.

Kepulauan Riau memiliki sebanyak 5 kabupaten dan 2 kota, berbatasan langsung dengan Negara Kamboja dan Vietnam untuk bagian utaranya. Lalu sebelah selatan berbatasan dengan Jambi dan Bangka Belitung, kemudian barat dengan Singapura.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm