Streaming dan Link Download Drama Korea Payback: Money and Power Episode 3 SUB Indo Bukan di ILK21, Sugar Daddy Beli Supercar dan Siapkan Eksekusi!

Streaming dan Link Download Drama Korea Payback: Money and Power Episode 3 SUB Indo Bukan di ILK21, Sugar Daddy Beli Supercar dan Siapkan Eksekusi!

Streaming dan Link Download Drama Korea Payback: Money and Power Episode 3 SUB Indo Bukan di ILK21, Sugar Daddy Beli Supercar dan Siapkan Eksekusi!--

SITNAS.id - Streaming dan Link Download Drama Korea Payback: Money and Power Episode 3 SUB Indo Bukan di ILK21, Sugar Daddy Beli Supercar dan Siapkan Eksekusi!

Dalam episode 3 ini Eun Yong terlihat berhasil membeli mobil supercar berwarna biru, meskipun tak ingin ambil pusing lantaran sempat mendapat tatapan diskriminasi dari pelayan gerai mobil.



Sedikit menyombongkan diri, Eun Yong merancang strategi barunya dalam menggulingkan beberapa pihak yang telah ia targetkan sebelumnya, makin penasaran? cek selengkapnya mulai di bawah ini.

Baca juga: Apakah Charles & Keith Masuk Luxury Brand? Viral Zoe Gabriel Remaja di Bully Usai Sebut Brand CK Sebagai Luxury Bag

Baca juga: FAKTA Mengejutkan Ratusan Pelajar SMA Ponorogo Hamil dan Minta Surat Dispen Nikah, Ternyata Gemar Lakukan Ini Sebelumnya



×

Payback: Money and Power dibintangi oleh Lee Sun Kyun, Moon Chae Won, Kang Yoo Seok, Park Hoon, Kim Hong Pa dan Kim Mi Sook.

Aktor Lee Sun Kyun dan Moon Chae Won ditetapkan untuk membintangi drama ini dan juga akan beradu akting dengan Kang Yoo Seok dan Park Hoon.

Drama ini menggantikan slot The First Responders. Sementara itu, proses pemotretan poster telah dimulai pada Juli 2022.

Serial drama Korea terbaru, Payback: Money and Power bisa disaksikan di saran kanal SBS dengan total keseluruhan sebanyak 12 episode. Drama Payback: Money and Power akan update setiap Jumat dan Sabtu, pukul 20.00 KST atau 18.00 WIB.

Baca juga: Ayu Thalia Divonis 6 Bulan Penjara Usai Kalah Lawan Nicholas Sean Anak Ahok. Benarkah Pernah Kumpul Kebo?

Baca juga: Potret Profil Ayah Zoe Gabriel Remaja Yang Viral Dibully Usai Belikan Tas Charles & Keith Karena Dianggap Kurang Mewah

Baca juga: Miris Jarang Muncul di TV, Ucok Baba Pilih Jualan Lato-lato di Pinggir Jalan, Udah Gak Laku?

sel2 sel3GxKdfb7y-vs" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm