Manga Chainsaw Man Chapter 118 119 117 Bahasa Indonesia, Baca Chapter 118 Bukan di Komikindo, Baatoto Maupun Mangatoto

Manga Chainsaw Man Chapter 118 119 117 Bahasa Indonesia, Baca Chapter 118 Bukan di Komikindo, Baatoto Maupun Mangatoto

Reze di CHAINSAW MAN--

SITNAS.id -Manga Chainsaw Man Chapter 118 119 117 Bahasa Indonesia, Baca Chapter 118 Bukan di Komikindo, Baatoto Maupun Mangatoto.

Seperti yang dijadwalkan bahwa dalam minggu ini, manga dari serial anime yang tengah populer yang berjudul Chainsaw Man akan merilis chapter baru.



Chainsaw Man dikenal sebagai judul manga yang sangat populer dalam beberapa tahun terakhir. Diketahui Manga Chainsaw Man sudah tamat di Part 1 dan yang mengejutkan, lantaran adanya Chainsaw Man Part 2.

Sehingga mengobati rasa penasaran dan rasa rindu dari para pembaca yang kepo dengan keberlanjutan kisahnya.

Baca juga: Manhwa Muse on Fame Chapter 15 16 14 Bahasa Indonesia, Lanjutan Cerita Makin Seru - Cek Episode Lengkap Terbaru Disini



×

Baca juga: Update Manhwa Dr Player Chapter 26 27 25 Bahasa Indonesia Bukan di KomikIndo - Cek Episode Lengkap Terbaru

Baca juga: UPDATE Manga Blue Lock Full Chapter 203 Bahasa Indonesia, Baca Blue Lock Chapter 203 202 204

Baca juga: Kasat Reskrim PS Medan Angkat Suara Soal Video Santri Ngaku Diperkosa di Kamar Mandi Masjid Deli Serdang Oleh Pelaku Heri Gunawan

Di Chapter ini kita akan melihat bagaimana Denji dan Asa akan keluar dari akuarium usai terjebak dalam kekuatan Eternity Devil.

Setelah menanti selama berminggu-minggu, akhirnya Chainsaw Man Chapter baru telah dirilis hari ini. Akankah Denji dan Asa selamat usai melawan Eternity Devil dan Famine Devil?

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm