Nonton Download Ketua BEM and His Secret Wife Episode 7 Legal Genflix - Full Episode 1-7 Makin Seru Bikin Penasaran

Nonton Download Ketua BEM and His Secret Wife Episode 7 Legal Genflix - Full Episode 1-7 Makin Seru Bikin Penasaran

Series Ketua BEM and His Secret Wife Episode 5 dan 6, Kapan Update di Genflix? Cek Jadwal Tayang dan Previewnya-genflix/instagram-

Sinopsis Ketua BEM and His Secret Wife:

Kisah ini akan mengikuti seorang mahasiswa dengan posisi sebagai seorang Ketua BEM, dalam organisasi yang ia ikuti. Pemuda itu bernama Reynand, bukan sekedar mengikuti kehidupan kampusnya melainkan kisah ini tentang sebuah pernikahan rahasianya.

Reynand melangsungkan pernikahan secara rahasia karena suatu alasan yang mendesak, kini Reynand menikahi seorang mahasiswa kupu-kupu (kuliah pulang) bernama Bella. Tujuan masing-masing membuat mereka sama terpaksa untuk menikah.



Baca juga: SPOILER Terbaru Drama Thailand 10 Years Ticket Episode 4, Tayang Hari Ini Kamis, 22 Desember 2022 di GMM25 - Pelaku Pembunuhan Mai yang Sebenarnya!

Baca juga: Pekan Akhir! Begini SPOILER Drakor The World You Are Missing Episode 19, Tayang Hari Ini Kamis, 22 Desember 2022 di EBS - Minoritas dan Mayoritas

Baca juga: Landak Bukan Nama Hewan, Lalu Apa? Asal Usul Nama Kabupaten Landak Kalimantan Barat Ternyata dari Singkatan?



×

Di lain kisah pribadi dari Bella, ia justru mengalami sebuah insiden yang menimpa sang ayah secara tiba-tiba. Hal itu membuat Bella harus kehilangan sang ayah untuk selamanya, merasa janggal membuat Bella bertekad menguak misteri kematian sang ayah.

Link Nonton Ketua BEM and His Secret Wife >>KLIK DI SINI<<

Daftar pemain di halaman selanjutnya

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm