Sinopsis Film Bombshell di Bioskop Trans TV, Terkait Skandal CEO Kantor Berita Besar dengan Karyawan Wanita

Sinopsis Film Bombshell di Bioskop Trans TV, Terkait Skandal CEO Kantor Berita Besar dengan Karyawan Wanita

Sinopsis Film Bombshell--

SITNAS.id - Film drama Bombshell yang dirilis tahun 2019 ini akan tayang di Bioskop Trans TV Sabtu (14/1/2023) pukul 21.45 WIB. Film yang disutradarai oleh Jay Roach dan ditulis oleh Charles Randolph ini berdurasi 109 menit dan dibintangi oleh Charlize Theron, Nicole Kidman, Margot Robbie, dan John Lithgow.

Bercerita tentang beberapa seorang wanita yang bekerja di media Fox News dan mendapat pelecehan seksual dari bos mereka, Bombshell sukses menarik perhatian masyarakat dan pun berhasil menyabet piala Oscar.



Film ini mendapat rating 6,8/10 di IMDb dan rating kritikus 68 persen dan skor audiens 84 persen di situs Rotten Tomatoes.

Baca juga: Nonton Terbaru Ejen Ali Season 3 Part 2 Episode 11 SUB Indo: Misi Getir! - TAYANG Hari Ini Sabtu, 14 Januari 2023 di Disney+ Hotstar Bukan Telegram

Baca juga: TAMAT! Nonton Love Catcher in Bali Episode 8 SUB Indo: Dua Rasa dalam Satu Waktu! - Terakhir Hari Ini Jumat, 13 Januari 2023 di TVING Bukan LokLok



×

Baca juga: Nonton Download Fanta G Spot Episode 7 8 SUB Indo: Hit the Spot Full Eps Terbaru Streaming Coupang Play Bukan Drakorid

Sinopsis Film Bombshell

Megyn Kelly (Charlize Theron) adalah seorang jurnalis Fox News yang terkenal. Pada tahun 2016, ia menjadi moderator pada debat Partai Republik yang dihadiri oleh Donald Trump. Megyn mencoba untuk menjatuhkan Trump yang ia anggap sering merendahkan perempuan.

Hal tersebut menyebabkan Trump marah dan ia menyerang Megyn dengan kata-kata kasar. Megyn pun diserang melalui media sosial, dikejar-kejar oleh banyak wartawan, bahkan mendapat ancaman pembunuhan.

Ironisnya, Megyn tidak mendapat dukungan atau pembelaan dari pimpinan Fox News, Roger Ailes. Sebaliknya, Megyn justru mendapat perlakuan buruk berupa tindak pelecehan dari bosnya tersebut.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm