Update Baca Manhwa Reaper of the Drifting Moon Chapter 47 Bahasa Indonesia Baru Rilis Bukan Komikindo, Objek Balas Dendam Baru!

Update Baca Manhwa Reaper of the Drifting Moon Chapter 47 Bahasa Indonesia Baru Rilis Bukan Komikindo, Objek Balas Dendam Baru!

Update Baca Manhwa Grim Reaper of the Drifting Moon Chapter 47 Bahasa Indonesia Baru Rilis Bukan Komikindo, Objek Balas Dendam Baru!--

SINOPSIS Manhwa Reaper of the Drifting Moon

Komik Grim Reaper Of The Drifting Moon mengisahkan mengenai kehidupan kakak beradik yang awalnya hidup selalu bahagia.

Setiap hari mereka bermain dengan gembira dan begitu pula orang tua mereka yang sangat rukun.



Sepasang kakak beradik ini juga tak mau berpisah, meski mereka berada di sekolah dan tempat bermain yang sama seperti biasanya.

Hari-hari bahagianya segera terpotong ketika saudara perempuannya, yang seorang wanita, menderita penyakit mematikan.

Selain dokter kepercayaan mereka, bahkan peneliti medis terkenal seperti Kanji Yakutani tidak bisa berbuat banyak untuk mengatasi rasa sakit yang mereka alami.



×

Sayangnya, terlepas dari upaya terbaik dari keluarga dan dokter selama sekitar 30 hari, saudara perempuan dan anaknya yang tercinta meninggal dunia.

Baca juga: Sinopsis Series Panggilan Sabtu, 14 Januari 2023 Episode 280: Keromantisan Habibie dan Gita Mengungkap Takbir Ilham Yang Bersaudara dengan Afan

Baca juga: Nonton Anime Mairimashita! Iruma-kun Season 3 Episode 14 Sub Indo, Streaming Selain Anoboy Otakudesu

Baca juga: Streaming GRATIS Nonton Hwasa Show Episode 4 SUB Indo, Bintang Tamu Don Malik, Lil Boi hingga DPR Live? WOW Daebak Makin Seru Perkumpulan Rapper

Setelah kejadian itu, sang kakak seolah tidak memiliki semangat hidup dan kedua orang tuanya mengerti akan hal itu, meski keduanya terlahir untuknya dan selalu berusaha membahagiakan sang kakak.

Meski kisahnya terpisah dari mereka, ada yang aneh dan berbeda dari bayi yang baru lahir itu yang membuat kedua orang tua bayi itu takjub.

Selang beberapa tahun, bayi tersebut kini telah berusia 10 tahun dan mengalami kejadian tak terduga dimana petir menyambar tubuhnya dan ia langsung dilarikan ke rumah sakit karena koma.

Ia terbangun setelah beberapa hari, namun sepertinya ada yang tidak biasa pada karakternya dan juga kejiwaannya, dimana perilakunya mirip dengan saudara kandung yang dijelaskan manajer di atas.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm