Momen Dikta di Pegang Lato Latonya Oleh Penggemar Saat di Sarinah Viral Tiktok hingga Trending Twitter

Momen Dikta di Pegang Lato Latonya Oleh Penggemar Saat di Sarinah Viral Tiktok hingga Trending Twitter

Momen Dikta di Pegang Lato Latonya Oleh Penggemar Saat di Sarinah Viral Tiktok hingga Trending Twitter--

Baru-baru ini, Dikta muncul di Sarinah Mall yang terletak di pusat kota Jakarta. Dikenal sebagai Tim Dikta, para penggemar tampak memadati area di Paviliun Sarinah untuk menyaksikan langsung idola mereka.

Penonton sudah siap berduyun-duyun melihat Dikta membawakan lagu "Harusnya Tak Bersama".



Saking banyaknya penonton yang berjubelan hingga viral video Tikto mengenai kondisi dan keadaan saat konser berlangsung.

Akibatnya membuat namanya langsung menjadi trending topik di Twitter dan menjadi pusat perhatian netizen.

Dalam beberapa unggahan akun TikTok, tampak Dikta diantar ke panggung acara oleh petugas keamanan. Banyak pengunjung yang saling dorong untuk memblokir jalan demi memegang sang idola.



×

Diberitakan bahwa acara tersebut tidak berjalan mulus hingga jadwal berakhir karena banyaknya penonton yang menyebabkan kepadatan.

Baca juga: Update Terbaru Baca Manhwa Poison Eating Healer Chapter 25 26 Bukan Komikindo Atau Mangatoto, Para Monster dan Dewa Mulai Bermunculan

Baca juga: Update Baca Manhwa Reaper of the Drifting Moon Chapter 47 Bahasa Indonesia Baru Rilis Bukan Komikindo, Objek Balas Dendam Baru!

Baca juga: Langsung Baca Manhwa The Dilettante Chapter 17 18 Bahasa Indonesia Bukan di 1stkissmanga, Hana Tapi Tak Bisa Lari dari Jeratan Pesona Bos Mafia Dong! Mendebarkan

Usai membawakan tiga lagu, Dikta langsung meninggalkan panggung dan dibawa ke tempat yang lebih aman.

"Kasian banget Dikta kedesek sana sini, akhirnya berujung dibubarin karena penontonnya udah bener-bener banyak banget," keterangan dalam VT @ibunegara31 di Tiktok, dilansir pada Minggu 15 Januari 2023.

Tak hanya itu, saat Dikta turun dari panggung, penonton pun semakin padat hingga menghalangi sang artis untuk masuk ke dalam mall.

Didampingi petugas keamanan yang amat ketat, Dikta tampak kesulitan menembus kerumunan yang hendak meminta foto dan meminta lebih dekat dengan sang idola.

Dalam unggahan netizen yang berada di salah satu mall, Dikta terlihat kesakitan memegangi kemaluannya usai keluar dari kerumunan.

Kondisi Dikta, ada usai mendapat pelecehan seksual, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm