Update Manhwa BL I Became the Lousy Side Top Chapter 17 Bahasa Indonesia Bukan di Kunmanga, Jaewoo Makin Dekat dan Intim dengan Hyeonjin, Mujin Cemburu Buta

Update Manhwa BL I Became the Lousy Side Top Chapter 17 Bahasa Indonesia Bukan di Kunmanga, Jaewoo Makin Dekat dan Intim dengan Hyeonjin, Mujin Cemburu Buta

Berikut Link Baca Komik I Became the Lousy Side Top Full Chapter Sampai 36 Bahasa Indonesia, Genre Boys Love --

SINOPSIS I Became the Lousy Side Top

Manhwa I Became the Lousy Side Top bercerita tentang Seo Jaewoo, seorang pria biasa. Ia secara tiba-tiba terkejut dengan hidupnya lantaran saat ia bangun dari tidurnya justru ia menemukan dirinya di dunia novel BL.

Beda dengan manusia lainnya, Seo Jaewoo bukan sembarang orang yang bereinkarnasi. Dia sebenarnya adalah karakter pendukung yang membenci dan menindas karakter utama Yoo Hyeonjin.



Yang terburuk, di akhir novel, semua perbuatan tercela Jaewoo terbalaskan dan dia dibunuh oleh protagonis gila bersama sang kekasihnya Hyeonjin yang merupakan Choi Mujin.

Untuk menghindari kematiannya, Jaewoo memutuskan untuk mengubah peran aslinya dan memihak Hyeonjin.

Baca juga: Viral Video Dikta Juri Indonesian Idol Mengalami Pelecehan Seksual Diremas Alat Vital Hingga Kesakitan Tak Bisa Jalan Bikin Natizen Auto Kasihan



×

Baca juga: Apa Jenis Kelamin Ohmyv33nus Pemain Mobile Lagends Asal Filipina yang Diduga Penyuka Sesama Jenis Berikut Biodata Lengkapnya

Baca juga: Sinopsis Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih 15 Januari 2023: Arjuna Menentang Keras Hubungan Jeffry dan Novia

Tentu saja, Jaewoo mulai memikat Hyeonjin dengan makanan! Meskipun taktiknya terbukti efektif dan dia perlahan berteman dengan Hyeonjin, ini bukan satu-satunya alur cerita utama.

Setelah pertemuan tak terduga dengan Mujin, status Jaewoo sebagai "karakter pendukung yang menjengkelkan, ternyata benar-benar berubah.

Akankah Jaewoo menghindari kematiannya sendiri, mampukah takdir daLam dunia isekai akan berubah seiring usahanya merubah takdir?

SPOILER Manhwa I Became the Lousy Side Top Chapter 17 Bahasa Indonesia

Di episode terakhir, Jaewoo terlihat berusaha membantu Mujin. Alih-alih berterima kasih, Mujin malah mencekiknya dan itu sangat menyakitinya.

Hyeonjin mengetahui hal ini dan segera menarik Mujin bersamanya. Apakah akan ada pertarungan di chapter berikutnya?

Kali ini, Hyeonjin mengundang Jaewo ke rumahnya. Untungnya, bagaimanapun, Mujin tiba tepat waktu dan menggagalkan rencananya.

Simak lanjutannya dan link baca I Became the Lousy Side Top chapter 17 Bahasa Indonesia, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm