Baca Komik Relife Player Chapter 25 Bahasa Indonesia Bukan di Mangatoto, GAWAT Monster Terus Kejar Eunha! Siap Melahap Habis Anak-Anak

Baca Komik Relife Player Chapter 25 Bahasa Indonesia Bukan di Mangatoto, GAWAT Monster Terus Kejar Eunha! Siap Melahap Habis Anak-Anak

Baca Komik Relife Player Chapter 25 Bahasa Indonesia Bukan di Mangatoto, GAWAT Monster Terus Kejar Eunha! Siap Melahap Habis Anak-Anak--

SPOILER Manhwa ReLife Player Chapter 25 26 Bahasa Indonesia

Dalam chapter sebelumnya yang diterbitkan pada 13 Januari 2023, ketika Eunha dan seluruh sekolah melakukan karyawisata di pegunungan Bukhan, plot mulai bergiliran.

Bersama dengan Eunha, Seona (si demi-human), Minji, Eunhyuk, dan Hayang, mereka bersenang-senang dan bermain game ketika Hellhound, monster Peringkat 6, menyerang anak-anak dan guru.



Karena 12 Pemain Singgasana belum datang untuk membantu mereka, mereka memilih untuk meninggalkan gunung dengan menekan mana mereka karena anjing-anjing ini sangat kuat dan dapat melacak siapa pun dengan penciuman.

Eunha dan teman-temannya berpisah dalam perjalanan untuk melarikan diri karena dia memutuskan untuk membantu orang lain, di mana dia membantu Sena (teman sekelasnya), yang membenci Eunha dan teman-temannya, terutama siapa pun dengan status rendah.

Berada di puncak gunung ketika dia diserang oleh satu anjing, tapi untungnya dengan mana Eunha dia menghancurkan anjing itu dalam waktu singkat dan perasaan Sena terhadap Eunha berubah sejak saat itu.



×

Eunhyuk, di sisi lain, melawan anjing-anjing itu sendirian dan benar-benar terluka saat mencoba menyelamatkan teman-temannya, tetapi dia dikenal sebagai "Dealer Kerusakan." Jadi, dengan seluruh kekuatannya, dia meninju anjing itu sampai mati.

Baca juga: Keringat Dingin Baca Manhwa JINX Chapter 11 12 13 Bahasa Indonesia Bukan Mangaforest atau Mangatoto, Malam Panjang Kim Dan Terjerat Pesona Jaekyung?

Baca juga: BACA Manhwa I Became the Lousy Side Top Chapter 17 18 Bahasa Indonesia, Jaewoo Hyeonjin Menikmati Sentuhan dan Kedekatan, Mujin Cemburu?

Baca juga: Panas Dingin Baca Manhwa The Dilettante Chapter 17 Bahasa Indonesia Update Terbaru SPOILER Chapter 18 Bukan Batoto, Makin Mendebarkan Buat Mabuk Kepayang

EKSKLUSIF Link Baca Manhwa Re Life Player Chapter Terbaru Bahasa Indonesia

Manhwa ReLife chapter terbaru Bahasa Indonesia, dapat Anda temukan melalui beberapa situs baca manga, manhwa online yang aman dan legal seperti kakaopage, kakao webtoon, webtoon hingga naver, atau link baca legal dan aman lainnya.

Link Baca Manhwa ReLife Chapter Terbaru dengan Klik >>DISINI<<

Namun Anda juga perlu mengetahui bahwa manhwa ReLife merupakan manhwa yang masih ongoing.

Perlu diketahui bahwa Anda perlu menonton anime dan mencarinya di situs legal saja, lantaran demi keamanan data dan perangkat Anda, lantaran dalam situs ilegal ada malware alias virus yang akan dapat membuat HP Anda alami gangguan fatal

Simak sinpsis full chapter hanya dibuka khusus penggemar saja, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm