Jam Berapa Drakor Strangers Again Episode 1 Tayang di ENA? Berikut Jadwal dan Preview Perdana

Jam Berapa Drakor Strangers Again Episode 1 Tayang di ENA? Berikut Jadwal dan Preview Perdana

Jam Berapa Drakor Strangers Again Episode 1 Tayang di ENA? Berikut Jadwal dan Preview Perdana-channel.ena.d/instagram-

SITNAS.id - Drama terbaru ini akan menemani kalian sebagai pengganti dari Unlock My Boss. Jam berapa drama Korea Strangers Again episode 1 akan tayang di ENA? Berikut ini adalah jadwal tayang dan juga preview perdananya.

Jadwal tayang perdana dari drama Korea terbaru, Strangers Again adalah mulai hari ini episode 1 Rabu, 18 Januari 2023 dan episode 2 pada Kamis, 19 Januari 2023 besok. Bisa disaksikan di siaran kanal ENA, Genie TV, dan di layanan streaming Viki.



Baca juga: Profil Rehan Naufal Kusharjanto dan Biodata Lengkap, Instagram, Usia, Hobi hingga Agama, Atlet Bulutangkis Kebanggan Inndonesia

Baca juga: Lanjut Part 2! Begini SINOPSIS Drama Korea Island Part 2, Tayang 24 Februari 2023 di TVING: Goong Tan Kembali Incar Won Mi Ho

Baca juga: Inilah 6 Fakta Zen Aji Viral Twitter Berkat Lagu Ciptaanya, Fans Berat Pamungkas Ternyata Miliki Beberapa Karya dan Kreatifitas Memukau



×

Serial drama Korea Strangers Again akan update setiap Rabu dan Kamis pukul 21.00 KST atau sama dengan pukul 19.00 WIB. Drama Strangers Again yang akan menggantikan slot penayangan drama Unlock My Boss yang sudah tamat sebelumnya.

Mengusung drama romansa komedi dengan berbumbu hukum, drama Strangers Again merupakan garapan dari sutradara Son Jae Gon dengan skenario yang ditulis oleh Park Jin Ri. Mendatangkan banyak artis ternama Korea Selatan, dan projek kali ini sangat ditunggu penonton pastinya.

Drama Strangers Again, akan dibintangi aktris Kang So Ra dan juga aktor Jang Seung Jo. Tentang kisah seorang pengacara yang sudah bercerai dari pasangannya, namun ia kembali dipertemukan atas sebuah kasus yang sedang mereka tangani, penasaran?

Baca juga: Download Nonton Aespa’s Synk Road Episode 7 dan 8 SUB Indo, Tayang BARU di Wavve Bukan LokLok - Mukbang aespa di Puncak Gunung!

Baca juga: Nih Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Rabu, 18 Januari 2023 - Cek Ada Free Ongkir!

Baca juga: Lanjut Baca Manhwa Manager Kim Chapter 69 70 Bahasa Indonesia Bukan Komikindo, Nam Tergeletak Terluka Parah dan Bagaimana Nasibnya?

Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis lengkap, preview, hingga daftar pemain Strangers Again yang berjumlah total sebanyak 12 episode ini.

selhttps://www.youtube.com/embed/qxGYCc71Omc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm