STREAMING Drakor Poong The Joseon Psychiatrist 2 Episode 3 SUB Indo: Taktik Kejam Putri Lee Seo Yi! Tayang Hari Ini Rabu, 18 Januari 2023 di Viu

STREAMING Drakor Poong The Joseon Psychiatrist 2 Episode 3 SUB Indo: Taktik Kejam Putri Lee Seo Yi! Tayang Hari Ini Rabu, 18 Januari 2023 di Viu

STREAMING Drakor Poong The Joseon Psychiatrist 2 Episode 3 SUB Indo: Taktik Kejam Putri Lee Seo Yi! Tayang Hari Ini Rabu, 18 Januari 2023 di Viu-tvn_drama/instagram-

SITNAS.id - Merasa tak enak hati, membuat Putri Lee Seo Yi membuat sebuah taktik kejam. Berikut ini link streaming dari drama Korea Poong The Joseon Psychiatrist 2 episode 3 SUB Indo, ditayangkan hari ini Rabu, 18 Januari 2023 di Viu.

Jadwal tayang dari drama Korea terbaru Poong, The Joseon Psychiatrist 2 episode 3 adalah hari ini Rabu, 18 Januari 2023 dan episode 4 pada besok Kamis, 19 Januari 2023. Serial terbaru ini akan update setiap Rabu dan Kamis pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB di tvN dan Viu, total 10 episode.



Baca juga: Baca Manhwa The Couple Breaker Full Chapter 1 2 3 4 5 6 7 Bahasa Indonesia Bukan Batoto Benarkah Black Couple Tidak Ada Harapan? 

Baca juga: Update Jam Berapa Drakor The Interest of Love di JTBC? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview Terbaru

Baca juga: Nonton Perdana Drakor Strangers Again Episode 1 SUB Indo: Kolega Kasus Perceraian! Tayang Hari Ini Rabu, 18 Januari 2023 di Genie TV Bukan Drakorid



×

Poong The Joseon Psychiatrist 2 merupakan lanjutan musim terbaru dari drama bertajuk sama sebelumnya rilisan tahun 2022. Juga, drama ini diadaptasi dari novel populer bertajuk Joseon Jungshingwa Uisa Yoosepoong (2018) karya Lee Eun-So.

Hadir sebagai tayangan audio visual musim kedua, Poong, The Joseon Psychiatrist 2 disutradarai oleh Park Won Gook dengan skenario yang ditulis langsung oleh Park Seul Ki dan Lee Bom. Menceritakan tentang kisah seorang dokter yang menyembuhkan luka batin pasiennya.

Drama Poong, The Joseon Psychiatrist 2 akan dibintangi sederet artis ternama Korea Selatan seperti aktor Kim Min Jae, Kim Sang Kyung, hingga aktris Kim Hyang Gi. Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis lengkap, preview, daftar pemain, dan dapatkan link nontonnya.

Preview Episode 3:

selhttps://www.youtube.com/embed/7tEwZxHtCFI" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Berlanjut dengan putri Lee Seo Yi dibuat kesal oleh kebersamaan dari Yoo Se Poong dengan Seo Eun Woo. Membuat Seo Yi ingin membongkar klinik Gyesu sebagai salah satu yang ingin ia lakukan saat ini.

Hal itu tentu membuat Yoo Se Poong dan Seo Eun Woo bingung, lantaran tuan putri bersama pengawalnya meluluhlantakkan klinik mereka.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm