Lokasi Nobar Piala Dunia 2022 di Surabaya yang Murah Terjangkau dan Nyaman, Simak 5 Rekomendasi Hotel Nonton Bareng Piala Dunia

Lokasi Nobar Piala Dunia 2022 di Surabaya yang Murah Terjangkau dan Nyaman, Simak 5 Rekomendasi Hotel Nonton Bareng Piala Dunia

Kick Off Osasuna vs Atletico Madrid Hari Minggu 29 Januari 2023, Akan Jadi Pertandingan Kurang Beruntung?-RosZie/pixabay-

 

Rekomendasi Tempat Nonton Piala Dunia 2022

1. Crown Prince Hotel Surabaya 

Masyarakat Surabaya bisa menjadikan tempat ini sebagai salah satu rekomendasi yang bisa Anda datangi yakni di Sixth Lounge Crown Prince Hotel Surabaya. 

Hotel ini berada di Jalan Basuki Rahmat 123-127 Surabaya dengan adanya fasilitas nonton bareng tamu. Pihak hotel akan bersedia menyiapkan paket all in. 

2. Vasa Hotel Surabaya 



Vasa Hotel Surabaya juga menjadi salah satu teman dimana gelaran turnamen sepak bola Piala Dunia 2022. Hotel ini menyebutkan jika sudah memiliki lisensi hak siaran dan menyiapkan acara norbar. 

Vasa Hotel Surabaya telah menyediakan tempat nonton bareng nanti akan digelar di dua tempat yakni Vasa Hotel Surabaya yakni di 209 restaurant dan Chamas Brazilian Churrascaria. 

3. Pizza e Birra Sport Bar Graha Family 

FIFA World Cup 2022 untuk seluruh pertandingan dari babak penyisihan hingga final. Sport bar dua lantai ini memiliki 11 TV dan tiga projector dan VIP Room untuk nonton nobar Piala Dunia 2022. 

4. Kampi Hotel Tunjungan Surabaya 



×

Hotel Kampi Tunjungan Surabaya ini berlokasi di Taman Apsari 3-5 Surabaya. Para pengunjung hotel bisa menikmati FIFA World Cup Qatar 2022 di restorant APS3 Kampi Hotel Surabaya. 

5. Novotel Sanator Surabaya Timur Hotel 

Hotel yang terletak di Jalan Raya Kedung Baruk no 26-28 Surabaya menggelar nonton bareng selama pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022. Anda bisa menikmati tontonan dengan minimal belanja 80 ribu saja. 

Inilah beberapa rekomendasi tempat nonton bareng Piala Dunia 2022 di Surabaya.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm