Kenal Lebih Dekat Paul Aro Indonesian Idol 2023, Pemain Sepakbola yang Sempat Ingin Curi Hati Shin Tae Yong

Kenal Lebih Dekat Paul Aro Indonesian Idol 2023, Pemain Sepakbola yang Sempat Ingin Curi Hati Shin Tae Yong

Kenal Lebih Dekat Paul Aro Indonesian Idol 2023, Pemain Sepakbola yang Sempat Ingin Curi Hati Shin Tae Yong--

Diketahui bahwa Paul merupakan pemain ganda campuran mencoba untuk mengesankan Shin Tae Young

Paul adalah blasteran Bali Finlandia, sementara itu, ia memulai karir juniornya ergabung bersama dengan klub Swedia Skovde AIK U-19.



Pada tahun 2020, ia resmi menjadi pemain utama di tim Skovde AIK. Sebulan kemudian, Paul dipinjamkan ke klub Indonesia Balito Putera selama satu musim.

Untuk tahun 2021, Paul telah direkrut ke tim putra Kalimantan Tengah. Dia memperkuat klub selama setahun sebelum akhirnya tidak diperpanjang.

Baca juga: Nonton Talkshow Suchwita Episode 3 SUB Indo: Datangkan Taeyang, Bahas Lagu Vibe? Tayang Hari Ini Rabu, 18 Januari 2023 di BANGTANTV



×

Baca juga: Nonton The Blood of Youth Episode 33 SUB Indo: Penobatan Kaisar Baru? Tayang Hari Ini Rabu, 18 Januari 2023 di Youku Bukan LK21

Baca juga: Link Nonton Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 2 Sub Indonesia, Streaming Download Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill Episode 1-13 HD Bukan Otakudesu

Pesepakbola kelahiran 2001 itu menyatakan ketertarikannya untuk menarik perhatian pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Sayangnya, bek tengah ini tidak menjadi bagian dari tim U-19 Indonesia saat Shin Tae-yong mengawali karirnya.

Awal tahun 2022 ia bergabung bersama PSDS Deli Serdang. Meski tidak memperbarui kontraknya, dia tampil satu kali musim ini.

Pada audisi, pemuda keturunan Finlandia ini membawakan lagu ciptaannya sendiri berjudul "Wajah Mimpi."

Dalam wawancara yang dimuat di media Sindo, Paul mengaku terdorong dan termotifasi mengikuti audisi Indonesian Idol karena dukungan ibunya.

“Dapet dorongan dari ibu. Saya juga senang nyanyi. Karena adem dan jadi terapi diri sendiri. Ibu ingin saya mencoba ikut Indonesian Idol,” ucapnya dilansir dari berbagai sumber.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm